Murillo Mengaku Kehilangan Kepercayaan Diri di Inter Milan


  •    Syukron Achmad
  •    08/03/18 - 12:10
  •    485

(IBTimes)

Jeison Murillo memiliki pengalaman yang tak pernah diduganya saat bersama Inter Milan. Ia pun membedakan antara Liga Italia dengan Liga Spanyol yang menurutnya sangat jauh berbeda.

Bek tengah asal Kolombia ini sejatinya tampil mengesankan di musim pertamanya sejak didatangkan dari Granada pada tahun 2015. Namun, penampilannya merosot di musim kedua.

Pemain berusia 25 tahun itu lantas tidak menyalahkan Inter karena karirnya terhenti di Serie A. Ia mengaku kehilangan kepercayaan diri saat bermain di Italia.




"Saya tidak ingin menyalahkan klub, saya belajar banyak di Inter. Saya kehilangan kepercayaan pada diri sendiri dan ada beberapa hal yang tidak berjalan seperti yang saya harapkan," Murillo menjelaskan di WRadio.

Murillo kini tengah menikmati masa pinjamannya bersama Valencia. Menurutnya, Serie A dan La Liga Spanyol memiliki kualitas yang sangat berbeda.

"Perbedaannya? Di Italia Liga pasti lebih taktis, di Spanyol itu lebih terbuka dan tim mana pun bisa mencetak gol melawan Anda. Mereka dua liga yang berbeda," cetusnya.







Berita Terkait


1537342802172

End of content

No more pages to load