Nobar Man United Vs Liverpool, Kericuhan dari Laga Berjarak 7.331 mil


  •    Gerry Putra
  •    11/03/18 - 14:40
  •    1295

Metro

Rivalitas Manchester United dan Liverpool tak hanya dirasakan pendukungnya di Inggris, tapi juga di Indonesia. Sebuah kericuhan terjadi saat nonton bareng laga tersebut di Tangerang.

Pendukung kedua klub dari Indonesua terlibat aksi saling lempar yang menyebabkan fasilitas di tempat nobar menjadi berantakan.




Pertandingan Manchester United kontra Liverpool memang menyedot banyak animo penikmat sepak bola di Dunia. Namun lucunya, di Indonesia yang jauh bermil-mil dari Inggris, tensi panas malah berakhir dengan kericuhan.

Kedua kubu pendukung saling lakukan lemparan satu sama lain. Hasilnya, tempat nobar tersebut hancur dan bahkan sempat terlihat api di venue itu.


Kejadian ini tak jauh berbeda dengan kericuhan yang sempat terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta saat Piala Presiden 2018 lalu. Lucunya, kericuhan kali ini hanya gara-gara nobar yang timnya berada jauh di Eropa.

Laga panas di Old Trafford tersebut dimenangi Manchester United atas Liverpool dengan skor 2-1. Marcus Rashford menjadi pahlawan The Red Devils dengan torehan dua golnya.







Berita Terkait


1566571202336

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?