Player of The Week: Jetsada Chudech, Kunci Kebangkitan IPC Pelindo II Jakarta


  •   Dwi Anggoro
  •   13/03/18 - 15:50
  •   631

(Bolalob )

IPC Pelindo II Jakarta berhasil menyapu bersih dua laga di pekan keempat Grup B Pro Futsal League (PFL) 2018.

Pekan keempat berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 10 dan 11 Maret kemarin. Di pekan keempat, IPC sukses menaklukkan tuan rumah Mataram FC NTB dengan skor 5-3 dan tim papan bawah SDR FC Binjai dengan skor 10-2.

Sapu bersih IPC di pekan keempat ini tidak lepas dari peran pemain asing mereka asal Thailand, Jetsada Chudech. Sejak bermain di pekan ketiga Grup B, Jetsada selalu mencetak gol di 4 pertandingan yang ia jalani di PFL 2018.






Di pekan keempat, dirinya mencetak 4 gol, 2 gol saat mengalahkan Mataram, dan 2 gol saat IPC menang telak atas SDR. Total, Jetsada telah mencetak 6 gol di PFL 2018 ini.

Kehadiran Jetsada berimbas lurus dengan performa IPC yang selalu meraih kemenangan saat Jetsada main. Di pekan keempat kemarin, penampilannya berhasil membantu IPC meraih kemenangan atas tuan rumah Mataram di tengah ribuan pendukungnya yang hadir.

Tentu saja IPC sangat berharap performa pemain kelahiran Bangkok, Thailand pada 20 Februari 1989 ini terus konsisten dan bisa membawa mereka kembali lolos ke final four.



Futsal Talk : Bedah Peluang Grup A, Final Four, dan Degradasi - Eps. 7








End of content

No more pages to load