AS Roma Vs Shakhtar Donetsk, Publik Ibu Kota Inginkan Kemenangan


  •    Syukron Achmad
  •    13/03/18 - 17:10
  •    388

raisport.rai.it

AS Roma butuh sebiji gol dan tanpa kebobolan untuk menggenggam tiket delapan besar Liga Champions saat menjalani laga leg II kontra Shakhtar Donetsk di Stadio Olympico, Rabu dini hari WIB ( 14 Maret 2018). Diketahui leg I di Oblasny SportKomplex Metalist berkesudahan 2-1 untuk tuan rumah Donetsk.

Alessandro Florenzi mengatakan, Serigala Ibu Kota wajib menyuguhkan kemenangan tanpa pengecualian. Menurutnya, lolos ke 8 besar Liga Champions merupakan hal penting bagi tim dan juga fans.




Bahkan, kata dia, kesempatan melaju lebih jauh di kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa terbuka lebar. Berbekal kemenangan 4-2 atas Napoli dan 3-0 atas Torino seharusnya dapat menjadi bahan bakar untuk menyingkirkan wakil Ukraina tersebut. Kesempatan tersebut terbuka lebar mengingat Roma hanya butuh menang 1-0.



"Hasil pertemuan ini tidak akan menentukan musim kami, tapi kami tahu bahwa laga ini akan sangat penting. Tidak bisa dibantah lagi dalam pertandingan penting seperti ini, kami akan memberikan segalanya di atas lapangan. Kami akan berusaha untuk meraih kemenangan yang akan menjadi pencapaian hebat bagi tim dan fans," ucap Florenzi kepada Premium Sport.




Dia menambahkan, seluruh komponen tim memiliki niat yang sama dalam menyongsong laga leg II kontra Donetsk, yakni memenangkan pertandingan. Menurutnya, seluruh pemain memiliki pandangan yang sama dan memiliki kesatuan yang tinggi baik menang maupun kalah.

"Saya dan semua orang di Roma ingin bermain bagus. Kami menang dan kalah bersama, dari mereka yang bermain maupun yang duduk di bangku cadangan. Kami semua ingin bermain bagus dalam pertandingan," katanya.






Video Trending



Berita Terkait


1590478202216

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?