Agen Egy Maulana Vikri Akan Terbang ke Portugal Dengan Pesawat Jet, Ada Apa?


  •    Murfi Aji
  •    13/03/18 - 17:30
  •    6707

Instagram

Egy Maulana Vikri baru saja menandatangani kontrak dengan klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Meski baru bergabung namun agen Egy dikabarkan akan kembali berjumpa dengan klub lainnya yaitu Benfica.

Yusuf Mansur yang ikut dalam rombongan Egy Maulana Vikri di Polandia mengungkapkan dirinya dan agen Egy, Dusan Bogdanovic akan menuju ke Lisabon, Portugal. Pertemuan tersebut bahkan akan difasilitasi dengan jet pribadi untuk mempercepat waktu tempuh.




Lewat akun Instagram pribadi milikinya, Yusuf Mansur mengungkapkan ada rencana dirinya dan Dusan ini berjumpa dengan Presiden Benfica.

 

Oh. Ini bukan latihan perdana. Cuma lihat latihan tim @lechia_gdansk. Tp saya, @egymaulanavikri, dan Dusan, mau bincang2 dg Presiden @lechia_gdansk. Ada rencana, saya dan Dusan, mau ke Lisabon. Ketemuan sama Presiden Benfica. Katanya dah disiapin pesawat jet pribadi. Ayo dah. Anak2 Indonesia. Di urusan apapun, impian kalian kudu tinggiiiiiii, kudu luas, kudu besar. Scr Allah, Tuhan kalian, Maha Tinggi, Maha Luas, Maha Besar. Sayang kan? Hamba Yang Maha Tinggi, koq cita2nya pendek. Hamba Yang Maha Besar, tp cita2nya kecil. Hamba Yang Maha Luas. Tp cita2nya, sempit. Semangat ya. Buat @egymaulanavikri, saya, Dusan, dkk., yg ikut ke sini, ini baru permulaan. Bahasa Inggrisnya, it's only the permulaan. Trs kuncinya, buat anak2 Ayah Yusuf, sayang sama orang tua, nurut sama orang tua, dan jgn tinggal shalat.

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on



"Saya, Egy, dan Dusan, mau berbincang dengan Presiden Lechia Gdansk. Ada rencana, saya dan Dusan mau ke Lisabon. Bertemu dengan Presiden Benfica," tulis Yusuf Mansur.

"Katanya sudah disiapkan pesawat jet pribadi."

Masih belum dapat dipastikan apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut, namun bisa saja akan ada kesepakatan lebih lanjut terkait kerja sama yang berkaitan dengan bakat-bakat muda Indonesia lainnya.







Berita Terkait


1573905480372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?