Di Mata Mario Gomez, Ini Lini yang Sudah Solid di Persib Bandung


  •    Murtianto
  •    13/03/18 - 21:00
  •    1871

(tribunnews.com)

Pelatih asal Argentina Mario Gomez mengungkapkan, lini belakang Persib Bandung paling solid dan sudah kompak. Namun, ia masih memusingkan lini depan yang kurang tajam.

Tak heran kalau pelatih ini ngotot kepada pihak manajemen Persib untuk segera mendatangkan satu pemain asing untuk memperkuat daya gedor asuhannya.

Menurut Mario Gomez, daya gedor Persib saat ini belum maksimal meskipun di beberapa pertandingan uji coba Ezechiel sudah cukup membaik.




Sebaliknya, di lini pertahanan, Mario Gomez menilai skuatnya sudah oke. "Kami mengalami peningkatan di lini pertahanan, tapi yang paling penting adalah lini serang kami, karena di Piala Presiden 2018, Persib terlalu membuang banyak peluang yang harus jadi gol," ucap Mario Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (12/3/2018).

Dari 11 laga yang dijalani, gawang Maung Bandung hanya kebobolan empat gol saja.Tiga di antaranya saat menghadapi PSMS Medan (2 gol) dan PSM Makassar (1 gol).

Di lini serang, Ezechiel N Douassel cukup produktif dan sebanyak 25 gol sudah dicetak oleh tim asuhan Mario Gomez tersebut.

Meski begitu, Mario Gomez menginginkan timnya menjadi lebih produktif. "Kami harus melakukan improvisasi di barisan depan, ketika mempunyai 9 peluang, 5 harus menjadi gol. Bukan hanya 1 saja," tegas Mario Gomez.

"Ingat ketika uji coba terakhir ( melawan Perserang), kami membuat 6 gol dari 10 peluang yang diciptakan," jelas Mario Gomez.







Berita Terkait


1537770602272

End of content

No more pages to load