Pandangan Jose Mourinho dan Vicenzo Montella Jelang Manchester United vs Sevilla


  •    Murtianto
  •    13/03/18 - 22:00
  •    468

(dailymail.co.uk)

Manchester United harus menang melawan Sevilla jika ingin lolos ke babak perempat final Liga Champions 2018. Pada leg kedua 16 Besar di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018) malam atau Rabu dinihari WIB, skuat Teh Red Devils harus kerja keras untuk memetik kemenangan, setelah hanya bermain imbang 0-0 pada leg pertama di kandang Sevilla.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02:45 WUB. Berikut pandangan pelatih Manchester United Jose Mourinho dan pelatih Sevilla Vicenzo Montella jelang pertandingan tersebut:




Jose Mourinho (Manchester United):
"Pertandingan ini sangat sulit. Kami melawan tim yang berbeda dengan Liverpool yang nota bene kami kalahkan, baik dalam laga kandang maupun laga tandang. Mencetak banyak gol melawan Liverpool, bermain imbang melawan Liverpool. Dan mereka (Liverpool) tim yang tampil sangat tangguh.

Yang terpenting, pertandingan ini diadakan di stadion yang menyimpan tradisi besar dan bersejarah, dengan begitu saya dapat mengatakan, Sevilla tim yang benar-benar tangguh. Saya tidak tahu (jika memang Paul Pogba akan fit). Kami belum tahu. Ia memang sedikit berlatih."

Vincenzo Montella (Sevilla):
"Kami tahu bahwa pertandingan nanti digelar di stadion yang menyimpan catatan sejarah bagi mereka. Mereka dikenal sebagai tim yang dihuni sejumlah pemain hebat. Kami tahu bahwa kami harus bertanding dengan habis-habisan agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Kami harus tampil dengan memanfaatkan segala situasi yang berkembang dalam laga nanti. Kami harus memperkokoh pertahanan, dan pada saat yang tepat kami harus menyerang. Dan kami harus mampu juga memperlambat laga, dan pada saatnya mempercepat tempo permainan."

Data dan fakta:

Manchester United:
- Paul Pogba ambil bagian dalam sesi latihan pada Minggu setelah MU mengalahkan Liverpool 2-1 dalam laga pada Sabtu pekan lalu. Turun tidaknya pemain itu masih diragukan.
- Mourinho mengonfirmasi bahwa Martial siap tampil setelah pemain ini absen dalam dua laga sebelumnya, sementara Zlatan Ibrahimovic kembali berlatih bersama dengan tim pada Senin.
- Marouane Fellaini menjadi opsi setelah ia tampil melawan Liverpool, hanya saja Ander Herrera, Phil Jones, Daley Blind dan Marcos Rojo siap diturunkan.

Sevilla:
- Sevilla mengonfirmasi bahwa Jesus Navas akan absen dalam laga melawan Manchester United di Old Trafford, karena ia menderita cedera. Sébastien Corchia juga dapat diturunkan.
- Gabriel Mercado bisa saja bermain tidak menempati lini bek kanan. Posisinya bakal diisi oleh Simon Kjaer.







Berita Terkait


1537597802167

End of content

No more pages to load