Review: Duo Timnas Futsal Jepang Selamatkan Bintang Timur Surabaya


  •   Dwi Anggoro
  •   14/03/18 - 13:20
  •   561

(Bolalob )

Kedatangan duo pemain Timans Futsal Jepang ke Bintang Timur Surabaya (BTS) menyelamatkan tim ini di pekan keempat Grup B Pro Futsal League (PFL) 2018.

Pekan keempat Grup B PFL 2018 telah diadakan pada 10 dan 11 Maret kemarin di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dipekan keempat kemarin, BTS menghadapi Permata Indah Manokwari dan Black Steel Manokwari.

BTS harus mengakui keunggulan Permata dengan skor 2-1. BTs kembali kecolongan gol di akhir pertandingan yang membuat mereka kehilangan poin berharga.

BTS pun harus menghadapi Black Steel dan wajib meraih kemenangan untuk terus bersaing di papan atas. Tapi, mereka mendapat tambahan tenaga Kaoru Morioka dan Tomoaki Watanabe dan langsung berefek signifikan dengan keduanya membantu BTS mengalahkan Black Steel dengan skor 3-2 sekaligus memberikan kekalahan pertama bagi Black Steel di musim ini.




Kemenangan atas Black Steel membantu mereka tetap bisa bersaing di papan atas. BTS kini berada diperingkat keempat dengan poin 13 dari hasil 4 kali menang, 1 kali imbang, dan 3 kali menelan kekalahan. Mereka hanya berselisih 3 poin dengan peringkat ketiga, IPC Pelindo II Jakarta.

Kehadiran duo pemain Jepang ini pun diharapkan bisa terus membantu BTS untuk bersaing di papan atas dan bisa lolos ke final four kembali. Patut dinantikan apakah kedua pemain ini bisa beradaptasi cepat dengan pemain BTS lainnya.

Berikut hasil BTS di pekan keempat Grup B PFL 2018.

Sabtu, 10 Maret 2018
Bintang Timur Surabaya 1-2 Permata Indah Manokwari

Minggu, 11 Maret 2018
Bintang Timur Surabaya 3-2 Black Steel Manokwari


TOP 3 GOALS PRO FUTSAL LEAGUE 2018 | WEEK 4








End of content

No more pages to load