Review: IPC Pelindo II Jakarta Kembali ke Habitatnya di Papan Atas


  •   Dwi Anggoro
  •   14/03/18 - 14:20
  •   464

(Bolalob )

IPC Pelindo II Jakarta menyapu bersih kemenangan di pekan keempat Grup B Pro Futsal League (PFL) 2018.

Pekan keempat Grup B PFL 2018 telah diadakan pada 10 dan 11 Maret kemarin di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dipekan keempat kemarin, IPC melawan Mararam FC NTB dan SDR FC Binjai.

IPC berhasil meraih kemenangan atas Mataram dengan skor 5-3 dan menang besar atas SDR dengan skor 10-2. Kemenangan atas Mataram bahkan luar biasa karena mereka mengalahkan tuan rumah di depan pendukung mereka sendiri.

Pemain asing IPC asal Thailand, Jetsada Chudech terus menunjukkan ketajamannya dan mencetak 2 gol saat mengalahkan Mataram, dan 2 gol saat menaklukkan SDR. Total Jetsada telah mencetak 6 gol sejak debutnya di pekan ketiga.




Luar biasa lagi sejak Jetsada main, IPC terus meraih kemenangan dan yang tadinya berada dipapan bawah kini sudah naik ke papan atas. IPC kini berada diperingkat ketiga dengan poin 16 dari hasil 5 kali menang, 1 kali imbang, dan 2 kali menelan kekalahan. Mereka kini hanya berselisih 3 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Black Steel Manokwari.

Jika performa IPC terus stabil dan Jetsada terus menunjukkan ketajamannya, bukan tidak mungkin IPC bisa menyalip Black Steel dan juga Permata Indah Manokwari yang berada diperingkat kedua untuk kembali lolos ke final four.

Berikut jadwal pekan keempat Grup B PFL 2018.

Sabtu, 10 Maret 2018
Mataram FC NTB 3-5 IPC Pelindo II Jakarta

Minggu, 11 Maret 2018
SDR FC Binjai 2-10 IPC Pelindo II Jakarta


TOP 3 GOALS PRO FUTSAL LEAGUE 2018 | WEEK 4








End of content

No more pages to load