Mental Bermain Jadi Masalah Kancil BBK Pontianak Terpuruk di Pekan Keempat


  •   Rissalah Maulana
  •   14/03/18 - 14:50
  •   445

(bolalob)

Kebobolan 16 gol di pekan keempat grup B Pro Futsal League 2018 tentunya menjadi sinyal bahaya buat Kancil BBK Pontianak. Dua kekalahan di pekan keempat ini harus menjadi pelecut skuat untuk bisa bangkit.

Pelatih Kancil BBK, Arif Kurniawan, mengatakan, dua kekalahan yang dialami kancil BBK sebagian besar karena masalah non teknis.




"Kalau dilihat anak-anak, itu karena di pertandingan kemarin sudah kalah dan kalah lagi di pertandingan berikutnya, mental mereka jadi drop bukannya malah naik. Membangkitkan mental mereka memang sulit karena pemain muda. Seharusnya memang kita menambah pemain pengalaman," kata Arif kepada Bolalob.

Menurut Arif, kurangnya pemain berpengalaman di skuat Kancil membuat tidak ada pemai penyeimbang di tim. "Pemain pengalaman itu penting agar mengimbangi tim. Memang di tim ini situasinya berbeda karena mengandalkan pemain muda," lanjut Arif.

Untuk itu tim kepelatihan Kancil BBK Pontianak punya pekerjaan rumah berat untuk mengembalikan mental Wahid setiawan cs agar di enam laga selanjutnya mampu tampil lebih baik. "peluang kami ke final four belum tertutup," pungkasnya.


TOP 4 SAVES PRO FUTSAL LEAGUE 2018 | WEEK 4








End of content

No more pages to load