Pelatih Apresiasi Peningkatan Performa Skuat Permata Indah Manokwari


  •   Rissalah Maulana
  •   14/03/18 - 15:20
  •   427

(bolalob)

Permata Indah Manokwari mulai menunjukan tren postif dengan berhasil meraih dua kemenangan di pekan keempat Pro Futsal League 2018 pada 10-11 Maret lalu.

Dua kemenangan yaitu melawan Bintang Timur Surabaya dan Kancil BBK Pontianak menjadi modal penting skuat asuhan Sayan Karmadi untuk tetap membuka peluang ke final four.

"Anak-anak kondisi lebih positif dan bisa bermain lebih pintar dengan kerjasama yang lebih bagus. Ada tren positif di setiap pertandingannya," kata Sayan kepada Bolalob.




Para pemain juga dikatakan Sayan, mampu lebih bisa mengendalikan emosinya yang sempat jadi bumerang di laga-laga pekan kedua dan ketiga lalu. Meski begitu mereka tetap mempunyai beberapa hal yang harus diperbaiki mengingat lawan bakal lebih berat.

"Kita masih ada perbaikan terutama dari sisi pertahanan. Celah-celah pertahanan harus ditutupi. Yang penting anak-anak bisa sadar atas kekurangan mereka. Selebihnya saya berharap mereka bisa lebih baik lagi kedepannya.

Permata Sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen dan hanya terpaut satu angka dari Black Steel Manokwari yang berada di peringkat pertama.


TOP 3 GOALS PRO FUTSAL LEAGUE 2018 | WEEK 4








End of content

No more pages to load