Pemain Asing Persib Sebut Arema Sebagai Klub Besar


  •   Murfi Aji
  •   15/03/18 - 07:10
  •   1327

(Persib)

Bojan Malisic menilai Arema adalah salah satu klub besar yang ada di Indonesia. Malisic juga mengungkapkan hasil untuk laga melawan Arema bukanlah target utama di laga tersebut.

Persib akan menghadapi Arema dalam ajang uji coba jelang Liga 1 2018 bergulir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (18/3). Meski belum pernah bermain melawan Arema, Malisic menilai tim asal Jawa Timur tersebut merupakan klub yang besar.

"Saya gak bisa ngomong apa-apa tentang Arema. Dia klub besar punya nama besar. Kemungkinan mereka juga punya pemain yang berpengalaman," ungkap Mali dikutip Bolalob dari Bobotoh.




"Untuk saya ini (Arema) tidak familiar karena sebelumnya saya belum pernah bermain di Liga Indonesia. Jadi yang saya dengar Arema adalah klub besar dan kita lihat saja nanti di hari Sabtu (uji coba)," ujar Malisic.

Pemain asal Serbia tersebut juga tidak ingin fokus pada hasil yang nanti akan didapat. Menurutnya permainan dan kebugaran menjadi faktor utama di laga tersebut.

"Kita sudah mempersiapkan. Hasil pertandingan tidak penting. Yang penting bagaimana kita lari, bagaimana kita bertanding, dan menunjukkan yang terbaik," tukasnya.







End of content

No more pages to load