Penggawa Timnas Belanda Ini Lengkapi Skuat Permata Indah Manokwari


  •   Rissalah Maulana
  •   14/03/18 - 16:20
  •   717

(bolalob)

Permata Indah Manokwari mendatangkan penggawa Timnas Belanda, Said Bouzambou, di bursa transfer paruh musim grup B Pro Futsal League 2018.

Kedatangan Said Bouzambou langsung memberikan dampak positif bagi skuat Permata. Sempat beradaptasi dan gagal mencetak gol di laga pertama melawan Bintang Timur, Said yang merupakan top scorer Liga Futsal Belanda mencetak 4 gol ke gawang Kancil BBK Pontianak pada pekan keempat 10-11 Maret di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.




"Ada Bouzambou ini memberikan perbedaan di skuat kami. Di satu sisi dua punya insting gol dan naluri gol tinggil. Di sisi lain kita jadi punya banyak pilihan dengan hadirnya Bouzambou karena di posisi pivot sudah ada Rahmat Arsyad dan Vicki Rumsarwir," kata pelatih Permata Indah, Sayan Karmadi.

Adanya Said Bouzambou ini bagai melengkapi skuat Permata yang sudah tampil cukup stabil di pekan keempat ini. Sayan berharap para pemain mampu bisa berbenah dan berkembang untuk lebih baik.

Permata Sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen dan hanya terpaut satu angka dari Black Steel Manokwari yang berada di peringkat pertama.


TOP 3 GOALS PRO FUTSAL LEAGUE 2018 | WEEK 4








End of content

No more pages to load