Bagaimana Apartemen Egy Maulana Vikri di Gdansk?


  •   Tjatur Wiharyo
  •   15/03/18 - 10:40
  •   1921

(Kumparancom)



Egy Maulana Vikri baru saja dikontrak oleh klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Pemain berusia 17 tahun ini mendapat kontrak tiga tahun bersama tim yang bermarkas di Stadion Energa Gdansk ini.

Egy baru akan merumput bersama Lechia pada musim 2018/19 mendatang. Namun, pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara ini sudah diajak memilih fasilitas berupa apartemen untuk dirinya tinggali selama hidup di Gdansk.




Dalam video yang diunggah via Facebook Ustaz Yusuf Mansur, ada dua pilihan kamar apartemen yang ditawarkan kepada pemain bernomor punggung 10 itu. Letaknya tentu tidak terlalu jauh. Pada kesempatan pertama, Egy mengunjungi apartemen yang cukup besar.

Terdapat dua kamar dengan masing-masing tempat tidur yang cukup besar. Di dalamnya, terdapat dua lantai yang mana lantai dua terdapat kamar besar dengan balkon yang juga besar.

Balkon tersebut menghadap ke hutan-hutan dan kebun. Kebun tersebut juga diisi dengan tempat berlari bagi para pengguna apartemen tersebut.

Hal yang sama juga terdapat pada lantai bawah. Yang menjadi pembeda, kamar mandi di lantai bawah kali ini tidak berada di dalam kamar tidur. Lantai dan pintu kayu menambah nyaman suasana apartemen pertama yang ditawarkan kepada Egy.

Apartemen kedua yang dikunjungi memang tidak kecil juga. Dua kamar juga disediakan pada apartemen kedua ini. Namun, pemandangan balkon menjadi pembeda pada apartemen yang kedua kali ini. Pada apartemen kedua ini pemandangan yang terlihat dari gazebo hanya apartemen lain tidak seperti apartemen pertama yang Egy kunjungi.

Egy pun terlihat sangat senang pada apartemen pertama yang dia kunjungi. Rencananya, Egy ingin tidur di lantai atas dengan kamar yang memiliki gazebo yang cukup luas.

"Gy, kamar atas apa bawah?" tanya Yusuf. "Kamar ataslah. Enakan atas lebih besar" jawab Egy.

"Saya tidur di atas saja, fix. Lebih enak bisa main gitar di atas," ujar Egy yang lalu mencoba kasurnya.

Kompleks apartemen ini memang biasa dipakai oleh Tim Nasional Polandia. Yang menyenangkan, kompleks apartemen ini terletak di pinggir Laut Baltik.

Rencananya Egy akan tinggal di Gdansk mulai Juli mendatang. Ia baru akan menandatangani kontrak pada 8 Juli 2018, sehari setelah ulang tahunnya yang ke-18.

Artikel ini ditulis oleh jurnalis Kumparan.com Akbar Ramadhan dan pertama kali tayang di Kumparan.com pada Selasa (13/3/2018), pukul 14:04 WIB.







End of content

No more pages to load