Soal Apartemen, Egy Maulana Vikri Merasa Dihargai


  •   Tjatur Wiharyo
  •   15/03/18 - 09:30
  •   1882

(Kumparancom)



Tak salah memang Egy Maulana Vikri memilih Lechia Gdansk menjadi pelabuhan kariernya di Eropa. Karena, semenjak menjejakkan kaki, Egy disambut layaknya seorang bintang. Padahal, Egy berstatus sebagai pemain termuda di tim utama Lechia.

Kumparan (kumparan.com) yang mengikuti perjalanan Egy dari Jakarta, menjadi saksi betapa Egy diberikan penghargaan tinggi oleh klubnya tersebut. Diberikan perjalanan kelas satu, dijemput dengan mobil mewah hingga menginap di hotel bintang lima.

Segala servis yang diberikan Lechia itu sekaligus menjadi penanda bahwa Egy memang dibutuhkan klub asal Polandia itu. Bukan datang hanya seorang diri, lalu masuk ke negeri orang seolah-olah tanpa arah.




Di Lechia, Egy juga menerima fasilitas seperti pemain lainnya. Untuk tempat tinggal, pihak klub yang bermarkas di Stadion Energa ini memberikan apartemen mewah.

Pada Senin (12/3/2018), Egy bersama Ustaz Yusuf Mansur selaku pimpinan dari I.S.Y.M Management yang menaungi agen Dusan Bogdanovic, diajak melihat apartemen yang akan ditempati Egy di Sopot, kota tetangga Gdansk.

Di sana, Egy terlihat berkeliling melihat calon tempat tinggalnya lengkap dengan furnitur terbaik. Yang menjadi daya tarik, tentu saja, letaknya yang berada di tepi pantai dari Laut Baltik.

Melihat segala fasilitas yang diberikan, Egy mengaku sangat bersyukur. Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 dan U-23 ini merasa keberadaannya di Lechia sangat dihargai.

“Lechia kasih saya apartemen seperti pemain-pemain lainnya, itu bisa jadi bukti akan keseriusan dan profesionalitas mereka. Saya senang sekali mendapat perlakuan seperti itu. Saya merasa sangat dihargai di sini,” ujar Egy ketika berbincang dengan kumparan jelang sesi wawancara bersama sejumlah media Polandia, Selasa (13/3/2018).

Dalam video yang diunggah Ustaz Yusuf Mansur dalam akun Facebook-nya, Egy terlihat tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia terus tersenyum melihat calon tempat tinggalnya sambil memasuki satu ruangan ke ruangan lain.

“Ada dua apartemen yang saya lihat kemarin. Dua-duanya bagus. Saya suka pemandangannya, karena di tepi laut. Tapi, saya belum memutuskan mau tinggal di mana. Karena rencananya masih ada apartemen di lokasi lain yang saya ingin lihat,” kata Egy.

Setelah resmi diperkenalkan oleh Lechia, Egy akan resmi berseragam hijau-putih pada Juli mendatang. Pada bulan itu, Egy diperkirakan akan kembali ke Gdansk untuk bergabung bersama tim.

Namun, rupanya, Egy tak akan tinggal sendirian di apartemen tersebut.

“Nanti saya balik lagi ke sini (Gdansk) sama kakak saya. Saya tinggal sama dia di apartemen. Karena pihak Lechia kasih saya kesempatan untuk tinggal dengan satu orang untuk temenin saya selama di sini,” pungkasnya.

Artikel ini ditulis oleh jurnalis Kumparan.com Haikal Pasya dan pertama kali tayang di Kumparan.com pada Selasa (13/3/2018), pukul 18:09 WIB.







End of content

No more pages to load