Beban Untuk Menang Buat Skuat FKB 25 Bermain Kurang Maksimal


  •   Rissalah Maulana
  •   14/03/18 - 17:50
  •   445

(bolalob)

Meski meraih kemenangan perdananya pada pekan keempat grup B Pro Futsal League 2018 lalu, FKB 25 FC harus takluk atas Mataram FC di pertemuan keduanya. Padahal mereka berhasil menaha imbang tim ini di laga pertama.

Pelatih Adi Sofyadi menilai skuatnya terlalu terbebani untuk meraih kemenangan. Hal ini ditengarai karena melihat klasemen di mana FKB masih setia bertengger di dua terbawah klasemen bersama dengan SDR FC Binjai.




"Anak-anak hilang fokus dan konsentrasi sehingga membuat mereka tidak terkontrol. Mungkin karena ini kami sering kalah jadinya mereka seperti diharuskan untuk setiap pertandingan haris menang, jadi ada sedikit tekanan," kata Adi kepada Bolalob.

Adi tidak ingin skuatnya bermain dengan beban hingga mengakibatkan mereka menjadi lepas kontrol. "Harus tetap bekerjasama dean yang penting memang mengontrol diri. Kita tetap punya target lolos degradasi," ungkap Adi.

FKB 25 FC sendiri saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen dengan poin lima dari dua hasil seri dan satu kemenangan.


TOP 3 GOALS PRO FUTSAL LEAGUE 2018 | WEEK 4








End of content

No more pages to load