Di Mata Djanur, Ini Tiga Klub yang Paling Siap Hadapi Persaingan Liga 1 2018


  •   Murtianto
  •   15/03/18 - 08:40
  •   4339

(tribunnews.com)

Djadjang Nurjaman yang kini menangani klub PSMS Medan berpendapat, ada tiga klub yang paling siap menyambut persaingan Liga 1 2018. Ketiga klub tersebut Persija Jakarta, Bali United dan Sriwijaya FC. Apa alasannya?

Menurut Djanur - sapaan akrab Djadjang Nurjaman - semua klub peserta Liga 1 2018, tentu melakukan persiapan untuk menghadapi musim baru. Namun tidak semuanya mendapatkan fasilitas lawan tanding dan uji coba yang memadai selama persiapannya.

"Ya, saya pikir semuanya punya persiapan yang baik, tapi jika diurutkan sampai tiga, saya pikir Persija Jakarta, Bali United, dan Sriwijaya yang memiliki persiapan paling baik," kata Djanur.




Pelatih yang pernah membesut Persib Bandung ini mengungkapkan alasan mengapa tiga tim tersebut dianggap paling siap.

"Kenapa, ya karena dua tim ini (Persija dan Bali United) atau tiga tim ini, dari akhir kompetisi lalu sampai sekarang punya jadwal tetap," tukas Djanur.

Persija Jakarta terus bersaing di kompetisi Piala AFC, demikian pula dengan Bali United. Sementara Sriwijaya FC yang baru saja menjadi juara Piala Gubernur Kalimantan Timur, juga punya jadwal persiapan yang teratur. Tentu dengan lawan tanding yang sangat memadai.

Namun bukan berarti di luar dari tiga klub tersebut tidak ada yang bagus. "Bukan tak mungkin nanti ada kejutan di tengah jalan mengingat persaingan Liga 1 2018 cukup keras dan kompetitif," ungkap Djanur.







End of content

No more pages to load