Review: Black Steel Manokwari Terkejar di Pekan Keempat PFL 2018


  •   Dwi Anggoro
  •   14/03/18 - 19:20
  •   644

(Bolalob )

Black Steel Manokwari harus terpeleset di pekan keempat Grup B Pro Futsal League (PFL) 2018.

Pekan keempat Grup B PFL 2018 telah diadakan pada 10 dan 11 Maret kemarin di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dipekan keempat kemarin, Black Steel melawan Kancil BBK pontianak dan Bintang Timur Surabaya (BTS).

Black Steel mengawali pekan keempat dengan baik mampu mengalahkan Kancil dengan skor telak 8-2. Tapi, di laga selanjutnya Black Steel harus menelan kekalahan dari BTS dengan skor 3-2.

Kekalahan yang memecahkan rekor tak pernah kalah mereka di PFL 2018. Kekalahan yang berimbas pada selisih poin dengan pesaing mereka di Grup B menjadi mengecil.

Black Steel masih berada dipuncak klasemen sementara dengan poin 19 dari hasil 6 kali menang, 1 kali imbang, dan menelan 1 kali kekalahan. Tapi, mereka kini berselisih 1 poin saja dari tim peringkat kedua Permata Indah Manokwari.




Kekalahan yang tidak diduga karena sebelumnya Black Steel tampak perkasa dengan terus meraih kemenagan atas pesaing-pesaing mereka. Tapi, melawan BTs mereka kembali kehilangan poin setelah dipertemuan pertama berakhir imnang, dipertemuan kedua mereka menelan kekalahan.

Patut dinantikan apakah pemain Black Steel bisa bangkit dari kekalahan ini atau tidak. Jika mampu maka peluang Black Steel untuk lolos ke final four tetap terbuka lebar, tapi jika kembali terpeleset maka sinyal bahaya bagi Black Steel karena pesaing-pesaing mereka terus meraih hasil positif.

Berikut hasil Black Steel di pekan keempat Grup B PFL 2018.

Sabtu, 10 Maret 2018
Kancil BBK Pontianak 2-8 Black Steel Manokwari

Minggu, 11 Maret 2018
Bintang Timur Surabaya 3-2 Black Steel Manokwari


TOP 3 GOALS PRO FUTSAL LEAGUE 2018 | WEEK 4








End of content

No more pages to load