SLNA Bangga Pemain Lokalnya Bisa Sulitkan Persija


  •   Gerry Putra
  •   15/03/18 - 10:10
  •   1441

(Bolalob)

Song Lam Nghe An (SLNA) percaya diri bermain dengan pemain lokal saat hadapi pemain Persija Jakarta dalam laga Grup H Piala AFC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Klub asal Vietnam itu mampu menahan Persija selama 90 menit, sebelum Addison Alves mampu membobol gawang SLNA yang dikawal oleh Le Quang Dai.

"Saya menyukai pemain lokal kami karena di pertandingan hanya ada 11 lawan 11," ujar pelatih Nguyen Duc Thang dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.




SLNA bermain tanpa dua pemain asingnya, yakni Osmar Moreira dan Michael Olaha. Keduanya tak dibawa karena jadwal padat Liga Vietnam yang mengharuskan bermain pada tanggal 18 Maret nanti.

Meski demikian SLNA terpukau dengan atmosfer di SUGBK. Sebanyak 46 ribu Jakmania memberikan dukungan total kepada Persija.

"Kami juga terpukau dengan atmosfer stadion di sini dan saya berharap bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya," tandasnya.

Kekalahan tersebut membuat SLNA tetap berada di puncak klasemen Grup H dengan koleksi tujuh poin. Peringkat kedua ditempati Persija dengan poin yang sama







End of content

No more pages to load