Pemain SLNA Kerap Lakukan Provokasi, Begini Respon Pelatih Persija


  •   Rizqi Ariandi
  •   14/03/18 - 22:10
  •   3935

(Bolalob)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco angkat bicara terkait provokasi yang kerap dilakukan pemain Song Lam Nghe An (SLNA) dalam pertandingan keempat penyisihan Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3).

Para pemain SLNA sering menjatuhkan diri secara tiba-tiba di tengah pertandingan. Puncaknya, saat Nguyen Viet Nguyen berjalan mundur ketika ditarik keluar di menit ke-79.

Bek Persija, Jaimerson Xavier terpancing dengan tindakan Nguyet. Pemain asal Brasil itu pun mendorong Nguyet hingga terjatuh sehingga mendapat kartu kuning dari wasit.




Beruntung di menit ke-93, Addison Alves berhasil membobol gawang SLNA sekaligus memastikan kemenangan untuk Persija.

”Lawan datang ke sini bukan untuk main bola, kiper dapat bola terus jatuh. Mereka ingin dapat poin dari sini. Namun, kami bisa menang di menit-menit akhir. Ini bagus sekali,” kata Teco seusai laga.

Dengan kemenangan atas SLNA, peluang Persija lolos dari fase grup cukup terbuka lebar. Untuk itu, Teco meminta para pemainnya tetap fokus di dua pertandingan terakhir melawan Johor Darul Ta’zim (10/4) dan Tampines Rovers (24/4).

”Dengan kemenangan ini artinya sekarang kami unggul head to head dari Song Lam Nghe An,” ujar Teco.







End of content

No more pages to load