Demi Kondogbia, Valencia Siap Berikan Pemain Ini


  •   Syukron Achmad
  •   15/03/18 - 13:10
  •   1623

(footmercato.net)

Valencia dilaporkan siap untuk menebus pemain pinjaman dari Inter Milan Geoffrey Kondogbia. Kelelawar Mestalla ini akan menggunakan Joao Cancelo sebagai 'alat barter' di musim panas ini.

Kondogbia sejatinya masih dimiliki oleh Inter. Namun, di awal musim ia terpaksa angkat kaki dari Giuseppe Meazza karena merasa tak akan mendapat kesempatan bermain reguler dibawah pelatih Luciano Spalletti.

Sejak dipinjamkan ke Spanyol, pemain berusia 24 tahun itu kian menemukan kembali bentuk permainannya bersama Valencia. Ia pun hampir dipastikan tidak akan kembali ke Nerazzurri.




Beberapa laporan di Spanyol menyatakan bahwa Valencia akan membeli Kondogbia di akhir musim ini. Mantan pemain As Monaco ini disebut memiliki klausul pelepasan di Inter sebesar 25 juta euro.

Super Deporte melaporkan bahwa Valencia telah meyakinkan Kondogbia di akhir pekan bahwa mereka berniat untuk membayar klausul tersebut agar sang pemain bertahan di Mestalla.

Meski begitu, klub asuhan Marcelino ini belum memutuskan apakah mereka akan membayar klausul 25 juta euro itu secara keseluruhan, atau melakukan kesepakatan yang melibatkan Joao Cancelo. Cancelo saat ini menjadi bagian pertukaran dari Kondogbia.







End of content

No more pages to load