Milan Siap Berikan Donnarumma ke PSG, Asalkan..


  •   Syukron Achmad
  •   15/03/18 - 13:40
  •   2332

(AFP)

Ac Milan dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk melepas kiper andalannya Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain. Namun, rencana ini akan berhasil jika klub Prancis itu bersedia memberikan Edinson Cavani.

PSG memang terus berjuang untuk mendapatkan pemain baru di sektor penjaga gawang pada musim panas ini. Meski telah memiliki Alphonse Areola dan Kevin Trapp, nyatanya pelatih Unai Emery disebut masih kurang puas dengan performa keduanya.

Beberapa nama sempat menjadi target operasi PSG, yakni kiper Ac Milan Gianluigi Donnarumma, Alisson Becker dari Roma, dan Jan Oblak milik Atletico Madrid. Diantara ketiga kiper itu, nama Donnarumma tetap menjadi buruan utama PSG.




Menurut Premium Sport, Rossoneri disebut tidak keberatan untuk melepas Gigio ke Parc des Princes. Sejauh ini, Gigio memang santer diberitakan meninggalkan Diavolo di akhir musim, setelah sang agen Mino Raiola terang-terangan ingin membawanya ke PSG.

Kendati demikian, Milan disebut tak menginginkan adanya transaksi secara langsung. Mereka menginginkan penyerang Edinson Cavani sebagai bagian dari pertukaran tersebut.

Laporan itu juga mengatakan bahwa ide pertukaran ini sudah dipertimbangkan oleh pihak Milan. Apalagi Milan hampir pasti mendapatkan kiper Napoli Pepe Reina yang akan bergabung secara gratis di musim panas ini.

Disisi lain, Cavani juga dikabarkan sedang tidak betah di PSG. Pemain Uruguay ini kerap berebut sebagai eksekutor bola mati dengan Neymar dan hal itu menjadi salah satu faktor pemicunya.
Terakhir diubah:  28/03/18 - 18:09







End of content

No more pages to load