Terlalu Berat Bagi Besiktas, Muenchen Mulus ke Perempatfinal Liga Champions


  •   Murtianto
  •   15/03/18 - 05:26
  •   555

(dailymail.co.uk)

Bayern Muenchen terlalu tangguh bagi Besiktas dan menang 3-1 pada leg kedua 16 Besar Liga Champions di Stadion Vodafone Stadyumu, Kamis (15/3/2018) dinihari WIB.

Hasil itu membuat Muenchen unggul agregat 8-1 dan lolos ke babak perempat final. Ini adalah kemenangan kesebelas kali berturut-turut Muenchen dalam kompetisi ini di bawah asuhan pelatih Jupp Heynckes yang pernah mengantarkan Muenchen menjadi juara edisi 2013.

Klub Bundesliga itu unggul lebih dahulu lewat Thiago Alcantara pada menit 18, setelah pemain Spanyol ini melepaskan tendangan voli menyambut umpan silang Thomas Mueller.




Tetapi beberapa saat kemudian Alcantara ditarik ke luar lapangan karena cedera pergelangan kaki. Muenchen menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada awal babak kedua ketika Gokhan Gonul menyambut umpan Rafinha dengan tendangan voli yang tujuan awalnya menghalau bola namun malah masuk ke gawang sendiri.

Besiktas berusaha bangkit dengan menciptakan gol lewat kaki Vagner Love pada menit 58 yang seketika melegakkan hati 40.000 pendukung tuan rumah.

Tetapi enam menit kemudian, pemain pengganti Sandro Wagner menggenapkan kemenangan Muenchen menjadi 3-1 setelah menerima umpan David Alaba dengan dadanya.

Wagner, yang bergabung dengan Muenchen pada jendela transfer Januari lalu, sudah mencetak gol pada babak kualifikasi Liga Champions musim ini sewaktu masih memperkuat Hoffenheim, selain gol pada Liga Europa.

Undian pertandingan perempatfinal akan digelar Jumat (16/3).

Susunan pemain:
Besiktas: Tolga Zengin, Gary Medel, Necip Uysal, Caner Erkin, Gökhan Gönül, Mustafa Pektemek, Oguzhan Özyakup, Tolgay Arslan (Atiba Hutchinson), Vagner Love (Ryan Babel), Jeremain Lens (Anderson Talisca), Ricardo Quaresma

Bayern Muenchen: Sven Ulreich, Mats Hummels (Niklas Süle), Jérôme Boateng, David Alaba, Rafinha, Javi Martínez, Thiago Alcántara (James Rodríguez), Arturo Vidal, Robert Lewandowski (Sandro Wagner), Franck Ribéry, Thomas Müller







End of content

No more pages to load