Valverde Mengklaim, Laga Lawan Chelsea Salah Satu Terberat


  •   Syukron Achmad
  •   15/03/18 - 12:10
  •   480

(twitter)

Barcelona akhirnya menyudahi perjuangan Chelsea di pentas Liga Champions setelah menang 3-0. Tim Katalan tersebut berhak melaju ke babak selanjutnya dengan kemenangan agregart 4-1.

Tidak ingin meremehkan tim asal London Barat tersebut, pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan, anak buahnya harus berjuang keras demi satu tiket ke babak delapan besar Liga Champions. Menurutnya, Eden Hazard dan kolega telah memberikan perlawanan yang membahayakan.




Diketahui, Barcelona dominan dari dua laga yang digelar. Tim asuhan Antonio Conte berhasil menahan imbang Lionel Messi dan kolega 1-1 di Stamford Bridge. Namun, gol Lionel Messi di menit ketiga dan 63 dan Ousmane Dembele di menit ke-20 di leg II tidak berhasil dibalas Chelsea satu gol pun.

"Kami harus berjuang keras sampai akhir laga. Seperti laga leg pertama, kami berhasil mengontrol pertandingan. Kami bermain bagus tetapi anda dapat melihat mereka (Chelsea) selalu membahayakan setiap kali membawa bola," ucap Valverde di situs resmi UEFA.




Dia menilai, laga leg II atau pun perjumpaan Barcelona dengan Chelsea merupakan salah satu pertandingan terberat yang pernah dilakoninya. Chelsea, kata dia, bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan dan tim asuhan Antonio Conte tersebut memiliki barisan pemain hebat dan skuat mendalam.

"Mereka benar-benar sebuah tim yang memiliki pemain-pemain hebat dan kami memahami laga ini akan sangat sulit. Mereka menunjukkan betapa kuatnya mereka dan saya harus mengakui pertandingan ini adalah salah satu yang tersulit musim ini," ucapnya.







End of content

No more pages to load