Indonesia Akhirnya 'Jadi' Tuan Rumah AFF Futsal Championship Lagi


  •   Dwi Anggoro
  •   15/03/18 - 09:50
  •   557

(Bolalob )

Indonesia resmi ditunjuk sebagai tuan rumah AFF Futsal Championship 2018 yang rencananya digelar di Jakarta pada 5-11 November mendatang.

Jika benar terlakasnaa maka ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah gelaran bergengsi antar negara di Asia Tenggara ini. Fakta yang sangat mengherankan, 14 kali turnamen ini diadakan, Indonesia baru akan menjadi tuan rumah pertama kalinya.

Tapi, Indonesia sebenarnya sudah pernah disetujui menjadi tuan rumah di edisi 2011, sayangnya edisi 2011 batal dilaksanakan karena berbenturan dengan SEA Games yang juga diadakan di Indonesia. Indonesia sebagai tuan rumah fokus menyelenggarakan SEA Games, dan edisi 2011 pun dibatalkan.




Artinya, jika akhirnya diadakan maka untuk pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah AFF Futsal Championship. Dari 14 kali penyelenggaraan, baru 3 negara yang menjadi tuan rumah, yaitu Vietnam sebanyak 3 kali, Malaysia sebanyak 3 kali, dan Thailand sebanyak 8 kali.

Pastinya pecinta futsal tanah air, terutama Jakarta sudah tidak sabar untuk mendukung Timnas Futsal di AFF Futsal Championship 2018 nanti, dan semoga saja tidak ada halangan lagi sehingga event ini benar-ebanr terlaksana pada November nanti.


TOP 3 GOALS PRO FUTSAL LEAGUE 2018 | WEEK 4








End of content

No more pages to load