Egy Maulana Vikri Dapat Fasilitas Mewah dari Lechia Gdansk


  •   Murfi Aji
  •   15/03/18 - 12:30
  •   2226

(Twitter)

Bergabung dengan salah satu klub Liga Utama di Polandia, Egy Maulana Vikri diganjar sejumlah fasilitas mewah agar betah di sana. Egy mendapat apartemen, mobil dan akan dipantau perkembangannya selama menjadi pemain Lechia Gdansk.

Egy sudah resmi menekan kontrak bersama Lechia Gdansk dan pemain asal Medan tersebut akan difasilitasi sejumlah kebutuhan yang cukup mewah. Jika di Indonesia Egy hanya berjumpa dengan pelatih di lapangan, di Lechia Gdansk akan ada pihak khusus untuk memantau performa para pemain.

"Egy kalau dia tidak betah, saya menyesalinya. Dia di situ bukan cuma didampingi pelatih, tapi juga didampingi orang-orang sport science bagaimana Egy akan jadi pemain besar untuk klubnya," kata Indra Sjafri yang sempat mendampingi Egy di Polandia, Rabu (14/3/2018).




"Kalau dibandingkan dengan yang lain sama, jadi apa yang dilakukan dengan pemain-pemain yang mereka lakukan pemain profesional sama, mulai apartemen, fasilitasnya sama," tambahnya.

Bersama Lechia Gdansk, Egy akan mendapat sejumlah fasilitas penunjang yang sangat memadai. Hal tersebut dilakukan Lechia Gdansk untuk membuat Egy betah berada di Polandia karena jauh dari keluarga.

"Dia adalah aset klubnya. Dia disediakan apartemen mewah, mobil mercedez benz, dan sopir. Siapa yang tidak akan betah? Kalau Egy seperti itu sampai di sini (Indonesia) saya tembak dia," tambahnya lagi.

Jika dibandingkan dengan di Indonesia, fasilitas yang didapat Egy selevel dengan pemain asing yang bermain di Indonesia. Apartemen sudah menjadi salah satu fasilitas yang biasanya wajib diberikan oleh klub untuk pemain asing.







End of content

No more pages to load