Gabung Lechia Gdansk, Menpora Minta Komitmen Egy Maulana Vikri untuk Tim Nasional


  •   Murfi Aji
  •   15/03/18 - 13:00
  •   506

(Bolalob)

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta kepada Egy Maulana Vikri dan pemain lain yang tampil di luar negeri untuk kembali ke tanah air jika dibutuhkan tim nasional. Hal tersebut diharapkan tertera dalam kontrak pemain dengan klub terkait.

Egy Maulana Vikri sudah resmi menekan kontrak selama tiga tahun bersama Lechia Gdanks. Hal tersebut membuat Egy tidak akan bebas seperti sebelumnya saat membela tim nasional Indonesia.




Imam Nahrawi berharap Egy tetap berkomitnen untuk membela tim nasional Indonesia saat telah bergabung dengan Lechia Gdansk. Imam bahkan berharap kesepatakan tentang membela tim nasional harus tertera dikontrak.

"Kami sudah minta kepada siapapun yang main di luar negeri ketika timnas membutuhkan hukumannya wajib pulang kembali ke tanah air," kata Imam di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

"Saya minta kepada Egy dan manajernya dalam kontrak harus jelas bahwa saat timnas melakukan pemusatan latihan atau pertandingan harus diizinkan pulang dan itu harus tertera di kontraknya. Makanya saya akan panggil mereka untuk laporan hasil kemarin," tambahnya.







End of content

No more pages to load