Persib Kedatangan Eks-Bali United dan Sriwijaya FC


  •   Robert
  •   15/03/18 - 11:00
  •   4352

(Twitter)

Dalam sesi latihan Persib Bandung di lapangan Progresif, Bandung, Kamis (15/3), ada wajah baru yang bergabung dibawah arahan pelatih Mario Gomez.

Ia adalah Bobby Satria, mantan pemain bertahan Sriwijaya FC, Bali United dan juga Persita Tangerang.

Sebelumnya Bobby menjalani trial di PSM Makassar, ia bahkan diturunkan di laga uji coba melawan Khaka FC di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Selasa (13/3/2018) lalu.

Namun pelatih PSM, Rene Roberts Albert merasa tak tertarik untuk mengontraknya.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan menambahkan, pihaknya memang telah mengincar Bobby untuk segera didatangkan. Hal ini dikarenakan tim Maung Bandung harus secepat mungkin melengkapi jumlah skuat, sebelum bursa transfer Liga I 2018 ditutup pada 29 Maret mendatang.

"Stok pemain tidak banyak lagi. Kami harus segera menyusun skuat sampai bursa trasnfer ditutup," terangnya.




Keputusan apakah akan mengontrak Bobby atau tidak akan segera terjawab dalam waktu sepekan. Bisa jadi laga Persib melawan Arema akhir pekan ini akan menjadi panggung untuk pemain berusia 31 tahun itu unjuk gigi.

"Paling tidak saat uji coba melawan Arema FC, Minggu, 18 Maret," ungkap Herrie.

Sebelumnya, Persib juga telah mendatangkan full bek lainnya, seperti Moch Al Amin, eks Persijap Jepara musim 2017 lalu. Pemain tersebut telah mengikuti latihan mulai kemarin di Lapangan Lodaya, Bandung (14/3/2018).

"Kami masih punya tiga pos yang bisa diisi. Pelatih juga masih menunggu striker," pungkasnya.







End of content

No more pages to load