Ini Komentar Pelatih Juara AFF Futsal 2010 Tentang Indonesia Jadi Tuan Rumah


  •   Dwi Anggoro
  •   15/03/18 - 12:50
  •   1176

(Bolalob )

Eks pelatih Timnas Futsal Indonesia, Robby Hartono menyambut baik digelarnya AFF Futsal Championship 2018 di Indonesia.

Robby menjadi satu-satunya pelatih yang berhasil membawa Timnas Futsal meraih juara AFF Futsal Championship pada 2010 silam. Satu-satunya gelar juara Indonesia diajang ini.

"Bagus tuh, semoga bisa mengulangi prestasi yang sudah pernah kita raih di tahun 2010 sebagai Juara satu dan jadi fairplay," ungkapnya kepada Bolalob.

"Harusnya di tahun 2011 itu sempet ditunjuk jadi tuan rumah AFF, tapi ga jadi karena kita sibuk jadi tuan rumah SEA Games," lanjutnya.




"Kalo menurut saya, niat menjadi tuan rumah saat ini untuk memotivasi Timnas Futsal kita jadi lebih berprestasi, karena kalo dilihat dari target FFI yang kepengen Futsal ikut Piala Dunia jauh dari harapan," tambahnya.

"Malah (prestasi) jadi sangat menurun padahal kalo menurut FFI mereka sudah mengupayakan semaksimal mungkin supaya prestasi timnas futsal kita lebih bagus dari prestasi timnas di 2010," pungkasnya.

Indonesia untuk pertama kalinya akan menggelar event ini sejak digelar 2001 silam. Indonesia resmi ditunjuk sebagai tuan rumah AFF Futsal Championship 2018 yang rencananya digelar di Jakarta pada 5-11 November mendatang.


TOP 3 GOALS PRO FUTSAL LEAGUE 2018 | WEEK 4








End of content

No more pages to load