Butuh Teman di Polandia, Egy Maulana Vikri Ajak Pemain Liga 2


  •   Murfi Aji
  •   15/03/18 - 14:30
  •   9305

(Bangka Pos)

Egy Maulana Vikri mengajak saudara kandungnya, Yurizal Muzakki untuk menemani di Polandia. Egy juga sudah meminta secara langsung kepada kakaknya yang juga merupakan pemain sepak bola.

Mendapat sejumlah fasilitas cukup mewah di Polandia tidak lantas membuat Egy kerasan. Bermain di negara orang, Egy diperbolehkan membawa satu orang untuk menemani dirinya di Polandia.




Pilihan tersebut jatuh pada kakaknya, Zaki yang juga pemain sepak bola. Zaki mengungkapkan dirinya sudah diminta Egy untuk berangkat ke Polandia untuk menemani dirinya.

“Dia (Egy) bilang, sama siapa aku di sini (Polandia)? Daripada aku bawa orang lain, bagus aku ajak abang. Ngawanin (menemani) aku di sini,” ujar Zaky menirukan ucapan Egy.

“Sudah bicara juga ke agennya Egy, nanti di sana misalnya ada klub-klub kecil saya bisa ikut main atau seleksi di sana,” jelasnya.



Zaki juga mengungkapkan dirinya tidak keberatan untuk berangkat ke Polandia. Dirinya juga mengungkapkan kedekatannya dengan Egy yang tidak pernah bertengkar.

“Dia bilang mau berapa lama abang kerja, bagus di sini saja sama aku. Jadinya ya pengen ikut dia. Kami dekat dan sering tukar pikiran, enggak pernah berantem. Melihat prestasinya sekarang adalah rasa iri sekaligus bangga, namanya adek,” ujar Zaki dikutip dari JPNN.

Zaki juga merupakan salah satu pemain sepak bola yang sudah membela beberapa klub seperti PON Sumut, PS Timah Babel dan PSBL Langsa.
Tidak Keberatan Selengkapnya  







End of content

No more pages to load