Saat Bima Sakti dan Duo Kiper Jadi 'Pemain' di Latihan Timnas U-23


  •    Gerry Putra
  •    17/03/18 - 17:30
  •    1720

(Istimewa)

Timnas Indonesia U-23 menggelar pemusatan latihan jelang laga uji coba kontra Singapura, Rabu (21/3/2018). Menariknya asisten pelatih Bima Sakti dan dua kiper lainnya diplot menjadi pemain.

Dalam latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, pelatih Luis Milla sebetulnya memanggil 24 pemain. Namun tiga pemain absen karena masih harus membela timnya di klubnya masing-masing.

Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn masih membela Selangor FA. Sedangkan striker Almare City FC, Ezra Walian juga masih membela klub di Liga Belanda.




Absenya ketiga pemain tersebut membuat asisten pelatih Bima Sakti turun mengisi kekosongan. Selain itu, kiper Satria Tama dan Awan Setho juga ikut mengisi slot kosong dalam latihan internal game.

Bima juga menyebut absenya pemain tersebut cukup memengaruhi program latihan. Ia pun berharap latihan jelang Singapura berjalan lancar.

"Memang berubah, ada catatan dari coach Luis (Milla) dan Miguel (Gandia). Jadi saya dan Satria Tama bergantian dengan Awan Setho ikut latihan jadi memang berpengaruh, karena intensitas pasti berbeda," jelasnya.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Luis Milla menggeber para pemain dengan latihan teknis, seperti ball possession dan membangun serangan.

Timnas melakukan pemusatan latihan selama dua hari di Lapangan ABC, sebelum bertolak ke Singapura, Senin (19/3/2018).







Berita Terkait


1544709602392

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?