Jack Wilshere Merasa Dirinya 'Diusir' Oleh Wenger


  •    Rifqi Fadhillah
  •    22/03/18 - 21:40
  •    867

Jack Wilshere Merasa Dirinya 'Diusir' Oleh Wenger
Daily Star

Jack Wilshere mengungkapkan bahwa dirinya tidak senang saat Arsene Wenger mengatakan kepadanya bahwa dia tidak lagi dibutuhkan di Arsenal.

Wenger dikabarkan mengizinkan Wilshere untuk pergi meninggalkan Arsenal meski ia sudah mengenal Wilshere cukup lama sejak pemain tersebut berusia 16 tahun.

Namun, Wilshere menolak untuk meninggalkan klub masa kecilnya itu.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sedang berjuang untuk pulih dari cedera pergelangan kakinya yang patah.

Wilshere juga menginginkan kembali ke skuad Timnas Inggris yang akan jalani laga ujicoba jelang Piala Dunia melawan Belanda (23/3).

Saat ditanya tentang Wenger yang sudah tidak menginginkannya lagi, Wilshere menceritakan semuanya saat sedang berolahraga di gym Arsenal.

"Manajer (Wenger) mengatakan saya bisa pergi jika saya mau," kata Wilshere. “Itu percakapan yang jujur. Kami sudah saling kenal cukup lama, di mana kami saling jujur satu sama lain."

“Itu membuat saya emosi untuk sementara waktu, karena semua orang tahu saya memiliki sisa satu tahun pada kontrak saya dan saya telah dipinjamkan, cedera, dan tidak benar-benar dalam rencananya."

“Dia (Wenger) berkata, 'Saya akan jujur dengan Anda (Wilshere) dan pada saat ini kami tidak akan menawarkan Anda kontak baru, jadi jika Anda bisa mendapatkan kontrak di tempat lain, Anda bisa pergi'."

Baca Juga :


“Jelas, saya tidak senang dengan penyataan itu, tetapi pada saat yang sama saya senang dia jujur. Dia memberi kesempatan pada tiga atau empat minggu tersisa pada jendela transfer."

“Tapi saya tidak menemukan apa pun yang saya inginkan dan pada saat yang sama saya tidak benar-benar cocok, jadi saya memutuskan bahwa saya ingin tetap tinggal dan membangun kebugaran saya (di Arsenal)." ucapnya.

Wilshere menyerahkan sepenuhnya kepada Wenger mengenai masa depanna di Arsenal. Namun, di dalam lubuh hatinya ia ingin terus memperkuat The Gunners.

“Saya memilih untuk tetap bertahan dan berjuang dan saya selalu yakin dengan kemampuan saya. Tetapi pada akhirnya, itu tergantung pada manajer dan apakah dia menempatkan Anda dalam tim atau tidak." tutur Wilshere.








Video Trending



Berita Terkait


1627200002192

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?