Connor McGregor Ngamuk, Khabib Nurmagomedov Tertawa


  •    Tjatur Wiharyo
  •    06/04/18 - 21:10
  •    15.878

Connor McGregor Ngamuk, Khabib Nurmagomedov Tertawa
MMA Fighting

Petarung MMA populer Conor McGregor menyerang bus berisi sejumlah petarung MMA, setelah konferensi pers perhelatan UFC 223, di Barclays Center, New York, Kamis (5/4/2018). McGregor marah karena tidak diundang dan dilarang mengikuti konferensi pers tersebut.

Seorang petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, berada di bus yang diserang oleh McGregor. Nurmagomedov menilai tindakan McGregor memalukan.

Baca Juga :


"Saya tertawa ketika di dalam bus. Anda memecahkan jendela? Kenapa? Masuklah ke dalam. Anda tahu, UFC tidak akan mengizinkan Anda masuk. Jika Anda gangster sejati, kenapa Anda tidak masuk ke dalam?" ujar Nurmagomedov, yang menurut MMA Fighting tidak tampak emosional.

"Ini adalah tempat sejarah gangster. Brooklyn. Anda ingin bicara dengan saya? Beri tahu saya lokasinya. Kita harus bicara? Saya akan datang. Itu bukan masalah. Saya tumbuh dengan cara seperti ini. Saya tidak berkembang dengan melempar kursi ke jendela. Ini bukan bus saya," lanjut Nurmagomedov.

McGregor dan sejumlah temannya menyerang bus dengan melemparkan sejumlah barang ke bus. Petarung Michael Chiesa mengalami cedera akibat terkena pecahana kaca bus. Sejauh ini, Chiesa masih berencana tampil melawan Anthony Pettis, pada Sabtu (7/4/2018).

McGregor mengamuk karena bermasalah dengan UFC. UFC telah mengumumkan bahwa mereka mencabut gelar juara kelas ringan McGregor karena McGregor tidak naik ring sejak melawan Floyd Mayweather Jr pada 26 Agustus 2017. McGregor meraih gelar itu pada 2016 akhir.

Gelar juara yang dicabut dari McGregor itu akan diperebutkan oleh Nurmagomedov dan Max Holloway. Nurmagomedov dan Holloway dijadwalkan bertanding pada Sabtu (7/4/2018).
halaman 2 dari 2
Video McGregor Serang Bus Petarung MMA Selengkapnya  

Terakhir diubah:  06/04/18 - 21:13






Video Trending



Berita Terkait


1595734201612

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?