Kalah dari Persela, Pelatih PSM Sebut Pemain Banyak Lakukan Kesalahan


  •    Gerry Putra
  •    07/04/18 - 15:30
  •    659

(Liga Indonesia Baru)

PSM Makassar alami kekalahan perdana di Liga 1 dari Persela Lamongan di Stadion Mattoanging, Makassar, Jumat (6/4/2018). Juku Eja takluk 2-3 dari tamunya.

PSM gagal sapu bersih tiga laga perdana Liga 1. Padahal target tersebut menjadi target utama PSM untuk melaju kencang di awal kompetisi.

Pelatih Rene Robert Alberts menyebut banyak evalusi yang harus dilakuakn usai pertandingan. Ia menilai pemainnya sering lakukan kesalahan, termasuk blunder kiper Rivky Mokodompit saat terjadi gol kedua oleh Shohei Matsunaga.




“Kami akan melakukan evaluasi. Pandangan saya ada banyak kesalahan yang dilakukan pemain. Tapi saya tidak mau menyalahkan pemain," kata Robert Alberts dari laman resmi Liga 1, Sabtu (7/4/2018).

Tak hanya Mokodompit. Gelandang Wiljan Pluim juga jadi soroton Robert Albert. Pluim dinilai tak maksimal permainannya dalam lag tersebut. Padahal sebelumnya Pluim menjadi pemain kunci PSM dalam dua pertandingan sebelumnya.

“Kami juga memikirkan Pluim dan tidak tahu kalau tidak bisa memainkannya selama 90 menit. Tapi Pluim berusaha agar tim ini tidak kesulitan,” tandasnya.







Berita Terkait


1536928802240

End of content

No more pages to load