Ungkapan Mantan Pemain PSG Usai Cetak Gol Perdana di Liga 1


  •    Robert
  •    08/04/18 - 16:30
  •    2439

(Jawapos.com)

Persela Lamongan secara mengejutkan bisa meraih kemenangan 3-2 dari tuan rumah PSM Makassar ahad lalu, dalam lanjutan Liga 1 musim 2018.

Dalam laga itu satu gol Persela dicetak oleh striker asing mereka asal Perancis, yakni Loris Arnaud.

Itu adalah gol perdana mantan pemain Paris Saint Germain tersebut di kancah Liga 1. Arnaud tak bisa menutup kegembiraanya atas pencapaian itu.

“Saya sangat bahagia bisa mencetak gol pertama. Tapi, saya lebih bahagia karena kami bisa menang untuk pertama kali di Liga 1 musim ini. Saya berharap bisa cetak gol lagi dan membawa Persela terus menang,” kata Arnaud dikutip dari Bola.com




Sebenarnya gol itu bukan yang pertama bagi Arnaud untuk Persela, dimana ia sebelumnya sempat mencetak gol di laga uji coba.

“Ini bukan gol pertama saya untuk Persela, tapi pertama di Liga 1. Rasanya tentu saja berbeda karena saat ini sudah di kompetisi. Persela berhasil menang sehingga membuat perasaan saya lebih bahagia,” imbuh Arnaud.

Pemain berusia 30 tahun itu mendedikasikan gol perdananya di Liga 1 untuk suporter setia Persela atau LA Mania.

“Saya mempersembahkan gol ini untuk suporter Persela Lamongan dan jajaran pelatih. Mereka selalu memberi saya dukungan untuk tetap tampil percaya diri. Terima kasih sudah memberikan kepercayaan untuk saya," kata dia.

Hingga pekan ketiga musim ini Persela sudah meraih empat poin.
Terakhir diubah:  08/04/18 - 17:12







Berita Terkait


1537448402301

End of content

No more pages to load