Jadi Juara, Khabib Nurmagomedov Ledek Connor McGregor


  •    Tjatur Wiharyo
  •    09/04/18 - 17:40
  •    22.267

Jadi Juara, Khabib Nurmagomedov Ledek Connor McGregor
Instagram

Khabib Nurmagomedov menjadi juara baru kelas ringan UFC, setelah menang angka atas Alexander 'Al' Iaquinta, pada pertandingan di Barclays Center, New York, Sabtu (7/4/2018) atau Minggu dini hari WIB. Namun, Nurmagomedov belum puas karena ia menjadi juara tanpa bertarung dengan pemilik gelar sebelumnya, yaitu Connor McGregor.

"Sekarang hanya ada satu juara. Tak ada lagi juara palsu. Tak ada lagi juara yang tak bertarung untuk mempertahankan gelar juaranya atau sesuatu seperti ini. Sekarang, UFC memiliki juara dan juara UFC saat ini ingin mempertahankan gelar juara," ujar Nurmagomedov.

"McGregor ingin menjadi juara kelas ringan? Ia harus bertarung melawan saya. Sekarang, ini bukan lagi soal juara palsu. Anda ingat ketika ia mengunggah postingan di Twitter yang berbunyi, 'Memohonlah kepada saya?'. Sekarang, memohonlah kepada saya," tambah Nurmagomedov.

Baca Juga :


McGregor menjuarai gelar kelas ringan UFC pada November 2016. Setelahnya, Mc Gregor tidak pernah bertarung untuk mempertahankan gelar. Karena McGregor tak kunjung memberikan tanggal untuk bertarung mempertahankan gelar, UFC mencabut gelar juara McGregor dan akan menyerahkan gelar tersebut kepada pemenang duel Nurmagomedov vs Iaquinta.

Keputusan UFC mencabut gelar direspons McGregor dengan menyerang bus berisi sejumlah petarung MMA di luar ruang acara konferensi pers UFC 223, di New York, Kamis (5/4/2018). Presiden UFC Dana White berencana menempuh langkah hukum berkaitan dengan serangan McGregor itu. Setelah insiden itu, McGregor menyerahkan diri ke polisi.

McGregor kemudian digugat dengan dakwaan melakukan kekerasan dan tindakan kriminal. McGregor bebas dengan jaminan 50.000 dollar AS (sekitar Rp 688 juta) dan dijadwalkan mengikuti pemeriksaan berkaitan dengan dakwaan tersebut pada 14 Juni 2018. (dari berbagai sumber)







Video Trending



Berita Terkait


1540822581275

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?