Ironis, Klub Semifinalis Liga Champions Ini Belum Menggaji Pemainnya


  •    Syukron Achmad
  •    12/04/18 - 12:40
  •    4.380

Ironis, Klub Semifinalis Liga Champions Ini Belum Menggaji Pemainnya
efsyn

Bagi penggila bola yang besar di pertengahan era 90an hingga awal 2000an tentu tak asing dengan klub asal Yunani yang satu ini. Klub yang bermarkas di Stadio Apóstolos Nikolaidis kerap menjadi langganan peserta Liga Champions.

Klub tersebut adalah Panathinaikos yang bersama rival senegaranya Olympiakos Piraeus kerap menjadi perwakilan Yunani di ajang paling bergengsi kompetisi di benua Eropa tersebut. Namun, Panathinaikos kini sedang mengalami masa sulit khususnya berkaitan dengan finansial.

Jika publik sepak bola kerap dibisingkan dengan kabar penunggakan gaji yang terjadi di dunia bola sepak Indonesia, rupanya hal yang sama juga terjadi di Panathinaikos. Klub papan atas Yunani itu sejak Desember tahun lalu belum secara utuh membayar gaji para pemain.

Baca Juga :



BBC dalam laporannya mengatakan, jajaran klub berjanji akan melunasi gaji para pemain di Desember pada awal 2018. Namun, kabar angin surga itu tak lebih drai embusan angin lalu yang lewat begitu saja. Pasalnya hingga April 2018 pembayaran payroll gaji belum juga terealisasi.

Terbaru, jajaran manajemen klub yang pernah menjadi semifinalis Liga Champions muim 1984/1985 itu bakal membayarnya Kamis, (5 April 2018). Namun, janji hanya tinggal janji, telah lewat dari sepekan gaji pemain juga belum dibayarkan pihak klub.



Sejumlah pemain pun merespons dengan memilih mogok bermain lantaran kesal dengan janji yang tidak pernah terbukti. Kepada manajemen, para pemain menuntut gaji agar dibayarkan dan tidak akan ada pertandingan jika hal tersebut tak terlaksana.

Baca Juga :



Peraih titel gelar Liga yunani 20 kali itu saat ini berada di posisi sembilan klasemen dengan 32 poin haisl dari delapan kali menang, 10 kali imbang dan delapan kali tumbang. Sebagai catatan Panathinaikos telah mendapat pengurangan tiga poin akibat gagal membayar gaji pemain asal Jerman Jens Wemmer.



Jika kondisi klub tidak berubah bukan tidka mungkin pengurangan bakal terjadi akhir pekan ini saat Panathinaikos harus menghadapi Atromitos. Pasalnya, para pemain telah mengambil langkah tegas tidak ada laga sebelum gaji dibayarkan.
Terakhir diubah:  13/04/18 - 22:37






Video Trending



Berita Terkait


1598403602485

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?