(Foto: PT LIB)

TOP NEWS: Andik Sukses Bekuk Mantan Klubnya, El Loco Menuju Sleman

Christian Gonzales akan diperkenalkan sebagai pemain PSS Sleman pada Sabtu (14/4/2018). Gonzales dikabarkan pindah diam-diam, tetapi Madura United bisa menerima kepindahan tersebut.

Christian Gonzales Diam-diam ke PSS Sleman, Madura United Ikhlas

Andik Vermansah benar-benar menjadi bintang dalam lanjutan Malaysia Super League 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, Jumat malam (13/4). Bukan hanya karena mampu menyumbang satu assist dalam kemenangan besar Kedah FA, tetapi juga statusnya sebagai mantan bintang Selangor FA - lawan klubnya semalam.

Usai Hajar Mantan Klubnya 4-0, Andik Vermansah Mengaku Masih Sayang dan Tak Bisa Tidur

PSSI akan menjual tiket Anniversary Cup 2018 secara online melalui website Bukalapak mulai hari Senin (16/4/2018). Turnamen tersebut akan berlangsung pada 27 April hingga 3 Mei di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Harga Tiket Anniversary Cup 2018, Termahal Dijual Rp200 Ribu

Persipura selalu mampu menciptakan bintang di skuad berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Sejumlah nama pemain yang sempat membela Persipura Jayapura kerap menjadi pemain andalan di klub barunya.

Ini Daftar Musuh Dalam Selimut Persipura di Liga 1 2018

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Persipura Batal Rekrut Striker asal Korea
Dalam beberapa hari terakhir latihan Persipura Jayapura dijadikan ajang unjuk gigi para pemain seleksi, termasuk striker asal Korea Selatan Yoo Soo Hyun.Namun Pelatih anyar Persipura Amilton Silva de Olivera memutuskan mengembalikan Yoo Soo Hyun kepada agennya.“Akhirnya kami kembalikan ke agennya berdasarkan keputusan pelatih,”terang Media Officer Persipura Jayapura R Bento Madubun, dikutip dari Bisnis Papua.Yoo Soo Hyun dinilai kurang menunjukan kualitas yang diharapkan oleh para pelatih Persipura.“Kita akan berkoordinasi lagi dengan tim pelatih. Terkait langkah berikutnya,”ujar Bento.[suggestedarticle=3]Saat ini masih ada satu nama lokal yang tengah menjalani seleksi bersama Persipura, dia adalah Randy Titaley. Yang bermain di posisi bek tengah.“Rendy pernah dilatih oleh Coach Amilton saat di Persipura U21 bersama M. Tahir dan Marsel Kararbo,”terangnya.Sebelumnya pemain asing asal Korea juga dicoret usai menjalani seleksi bersama Persipura. Oh Juho yang pernah merumput di klub Shillong Lajong FC di kompetisi India Super League akhirnya di pulangkan manajemen Persipura ke negara asalnya.
  437 kali
PSSI Cari Lawan Tangguh untuk Timnas Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19 akan tampil di Piala Asia U-19 2018 yang dihelat pada bulan Oktober mendatang. Sebagai bagian dari persiapan, PSSI akan mencarikan lawan tangguh untuk Garuda Nusantara.Timnas Indonesia U-19 menjadi tuan rumah dalam ajang ini. Tim asuhan Indra Sjafri ditarget lolos ke semifinal agar bisa merebut tiket ke Piala Dunia U-20 2019.[suggestedarticle=3]Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria menyebut Egy Maulana Vikri CS akan dicarikan 2-3 lawan uji coba. Lawan yang dihadapi adalah tim dengan level tinggi."Dari PSSI, kami akan menyiapkan dua hingga tiga lawan latih tanding. Kami sedang mengkonfirmasi lawan-lawannya. Kami ingin memberi yang terbaik," ucap Tisha seperti dikutip dari Bolaskor.[pagebreak]Grup A[/pagebreak]"Untuk Asian Games, kami sudah menjajal Timnas U-23 dengan banyak sekali lawan kelas atas. Karena persiapan mepet, mungkin Timnas U-19 akan mendapat dua hingga tiga lawan uji tanding berkaliber tinggi untuk mempersiapkan diri. Karena grup Indonesia juga tidak mudah," jelas Tisha.Di Piala Asia U-19 2018, Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A. Garuda Nusantara akan bersaing dengan Qatar, Uni Emirat Arab, dan Taiwan.
  793 kali
DIARY: Tuntutan Mundur untuk Ketum PSSI,Tiga Stadion Disiapkan untuk Piala Asia U-19
Edy Rahmayadi hampir dipastikan keluar sebagai pemenang pemilihan kepala daerah di Sumatera Utara. Setelah terpilih sebagai Gubernur Sumut, Edy masih memegang jabatan sebagai Ketua Umum PSSI.Hampir 50 Ribu Orang Ingin Edy Rahmayadi Mundur Sebagai Ketua Umum PSSIMeskipun mendapat kritikan dari bobotoh, pelatih Persib Bandung Mario Gomez punya alasan untuk memasukkan Patrich Wanggai ke dalam skuat Maung Bandung.Ini Alasan Mario Gomez Masukkan Patrich Wanggai ke PersibPiala Dunia 2018 telah usai dan menyisakan banyak cerita. Selama sebulan Piala Dunia 2018 mendatang media sosial Facebook menjadi salah satu sarana bagi suporter untuk mencurahkan hati.Daftar Tim dan Pemain yang Membuat Kehebohan di Facebook Selama Piala Dunia 2018Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 2018. AFC telah mengumumkan tiga stadion yang akan menjadi venue dari ajang bergengsi ini.Resmi! Ini Tiga Stadion yang Digunakan untuk Piala Asia U-19 2018 di Indonesia
  1034 kali
TOP NEWS: Timnas U-16 Siap Tampil di Piala AFF, Griezmann Hormati Negara Uruguay
AFF resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala AFF U-16 2018. Dua kota telah dipilih sebagai tuan rumah yakni Sidoarjo dan Gresik.Indonesia Tuan Rumah, Ini Dua Kota Penyelenggara Piala AFF U-16 2018Antoine Griezmann menjadi salah satu figur kemenangan Prancis di final Piaal Dunia 2018 melawan Kroasia.Apa Maksud Griezmann Bawa Bendera Uruguay Saat Rayakan JuaraPrancis menahbiskan diri sebagai yang terbaik di jagat raya sepakbola usai meraih gelar Piala Dunia 2018. Mereka sukses mengalahkan Kroasia di laga final dengan skor 4-2, dalam laga yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow pada Minggu (15/7) malam.5 Alasan Piala Dunia 2018 Jadi Yang Terbaik Sepanjang SejarahPelatih Tim Nasional U-19, Indra Sjafri tidak ingin membandingkan Timnas U-19 era sekarang dengan skuad yang dimiliki pada era Evan Dimas. Indra berharap Timnas U-19 sekarang bisa lebih hebat dibanding saat era Evan Dimas.Indra Sjafri Tak Ingin Timnas U-19 Sekarang Disamakan Dengan Era Evan Dimas
  1165 kali
Hampir 50 Ribu Orang Ingin Edy Rahmayadi Mundur Sebagai Ketua Umum PSSI
Edy Rahmayadi hampir dipastikan keluar sebagai pemenang pemilihan kepala daerah di Sumatera Utara. Setelah terpilih sebagai Gubernur Sumut, Edy masih memegang jabatan sebagai Ketua Umum PSSI.Tingginya ekspektasi masyarakat untuk sepak bola di Indonesia membuat PSSI diharapkan memiliki orang-orang yang total di bagian struktural. Salah satunya adalah ketua umum PSSI yang diminta tidak rangkap jabatan dan fokus untuk mengurus sepak bola.[suggestedarticle=3]Sebuah petisi yang dimulai oleh Emerson Yuntho lewat change.org meminta Edy Rahmayadi untuk mundur sebagai ketua umum PSSI dan fokus menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Sumut."Rangkap jabatan tentu saja akan menimbulkan fokus menjadi bercabang dan umumnya hasilnya tidak memuaskan."[pagebreak]Selengkapnya[/pagebreak]"Jangan sampai karena masih mengurus PSSI, daerah Sumut menjadi tidak terurus atau bahkan sebaliknya karena fokus menjadi kepala daerah, lembaga PSSI menjadi terbengkalai," tulis petisi yang dimulai oleh Emerson Yuntho.Hingg Senin (16/7), sudah ada 46.145 orang yang mendukung petisi agar Edy Rahmayadi mundur dari jabatanya. Jumlah tersebut bisa terus bertambah dan bisa menjadi salah satu pertimbangan agar Edy bisa memilih antara Gubernur Sumut dan juga Ketum PSSI.
  2877 kali
Liana Tasno, Bidadari Cantik di PSSI
Setelah Ratu Tisha muncul sebagai sosok wanita di bagian struktural PSSI, kini nama Yuliana Tasno mencuat sebagai salah satu wanita yang juga berkontribusi untuk perkembangan sepak bola Nasional. Wanita yang akrab disapa Liana itu memiliki peran sebagai Manajer Brand dan Komunikasi Timnas Indonesia.Sosok wanita cantik bertambah di PSSI setelah Liana sering hadir dalam beberapa agenda. Wanita yang gemar melakukan olahraga tersebut bertugas untuk mencari sponsor dan juga membangun strategi pemasaran untuk PSSI.[suggestedarticle=3]Liana memulai pendidikan tingginya dengan menempuh jurusan Desain Komunikasi Visual di Universitas Tarumanegara pada 2001 hingga 2005. Setelah lulus dari strata 1, Liana melanjutkan pendidikan master pada 2006 hingga 2008 dengan jurusan Manajemen Pemasaran.[pagebreak]Selengkapnya[/pagebreak]Sebelum terlibat di PSSI, Liana sempat menjadi bagian dari Indonesia Basketball League (IBL) 2017 selama 9 bulan sebagi Creative Marketing. Liana juga sempat menjadi dosen Universitas Tarumanegara.Liana juga terlihat memiliki hobi berolahraga seperti lari dan juga angkat beban.Hasil kerja Liana juga sudah mulai terlihat karena PSSI sudah memliki beberap sponsor dan juga menjalin kerja sama dengan sejumlah pihak.
  852 kali
TOP NEWS: Prancis Juara Dunia 2018, Jersey CR7 di Madrid Laris Manis
Prancis sukses menjuarai Piala Dunia 2018 setelah pada partai final mengkandaskan Kroasia dengan skor 4-2 lewat pertarungan sengit di Luzhniki Stadium, Moskwa, Minggu (15/7).Kandaskan Kroasia 4-2, Timnas Prancis Juara Piala Dunia 2018Presiden FIFA, Gianni Infantino, memastikan bahwa Piala Dunia 2022 di Qatar akan digelar pada periode akhir tahun.Resmi! Piala Dunia 2022 Digelar Pada Musim DinginPelatih Malaysia U-19, Bojan Hodak mengaku menekankan para pemainnya agar menjalankan taktik untuk bisa terhindar dari kelelahan. Hal tersebut dianggap sebagai salah satu cara Malaysia bisa meraih gelar juara Piala AFF U-19.Ini Rahasia Malaysia Bisa Raih Juara Piala AFF U-19 Meski Minim PersiapanSetelah dikabarkan akan merumput bersama Juventus pada musim panas ini, penjualan Jersey bertuliskan nama Ronaldo melonjak drastis.Wow! Hanya dalam Sehari, Juventus Jual 520.000 Jersey Bertuliskan Nama Ronaldo
  869 kali
TOP NEWS: Klub Liga 1 Manfaatkan Eksodus Pemain di Sriwijaya FC, PSMS Tunjuk Pelatih Baru Asal Inggris
Manajemen Bali United sukses merampungkan proses transfer dua pemain Sriwijaya FC Palembang, yaitu Novan Setya Sasongko dan Mahamadou N'Diaye.Resmi, 2 Bek Sriwijaya FC Berlabuh di Bali UnitedSetelah Sriwijaya FC melepas sebanyak sembilan pemain, kali ini giliran Arema FC yang mendepak setidaknya delapan pemain jelang paruh kedua musim ini.Jelang Paruh Kedua Musim, Arema Lepas 8 PemainPSMS Medan tak butuh waktu lama untuk menentukan pelatih baru pengganti Djajang Nurdjaman yang resmi diberhentikan kemarin (13/7).Bukan RD, Pelatih Inggris Ini Selangkah Lagi Tangani PSMS MedanRahmad Darmawan buka kemungkinan bertahan di Sriwijaya FC. Hal itu diungkapkan pelatih asal Lampung tersebut setelah bertemu dengan manajemen klub.Rahmad Darmawan Buka Peluang Bertahan di Sriwijaya FC
  988 kali
Sanksi Berakhir, Marko Simic Perkuat Persija di Laga Melawan Bali United
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic telah selesai menjalani hukuman larangan bermain dalam empat laga yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.Artinya, Simic bisa diturunkan Persija saat menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-16 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, Selasa (17/7).Dilansir dari laman resmi klub, Simic mengaku sangat senang bisa kembali bermain untuk Persija.Dia pun mengaku termotivasi untuk memberikan penampilan terbaik setelah absen di dua laga terakhir Persija melawan PSM Makassar (6/7) dan Sriwijaya FC (10/7) yang dua-duanya berakhir imbang.[suggestedarticle=3]”Setelah sekian lama akhirnya saya kembali ke tim jadi sekarang saya amat menantikan momen ini dan juga saya sangat senang karena pertandingan sebentar lagi. Kita bisa mempersiapkannya dengan baik seperti biasa lagi karena saya merindukan rutinitas seperti ini,” ujar Simic.Seperti diketahui, Simic harus absen dalam empat pertandingan Persija karena mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI setelah terbukti melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Persipura Jayapura, Boas Atururi.Pemain bernomor punggung 9 tersebut absen saat Persija berjumpa PS Tira (8/6), Persebaya Surabaya (26/6), PSM (6/7), dan Sriwijaya FC (10/7).
  724 kali
Menpora Minta PSSI Tegas Soal Kericuhan di Laga Indonesia Vs Malaysia
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi berharap PSSI bisa bertindak tegas terkait adanya kericuhan usai pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Malaysia dalam laga semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018).Imam menyebutkan PSSI harus tegas karena tak mampu berikan rasa aman kepada tim tamu. Usai pertandingan yang dimenangkan Malaysia itu, terjadi pelempara kepada pemain tamu.[suggestedarticle=3]"Panpel harus bertindak profesional. Siapa pun, sesama atlet harus bersikap profesional," ujar Imam di Media Center Kemenpora, Jakarta, Jumat (13/7/2018)."Saya harap PSSI tindak tegas, profesional dan harus berikan jaminan keamanan, kepada siapa pun," lanjutnya.Kejadian itu bisa berbuntut panjang. Negara Asia pasti ingin pengamanan ekstra, terlebih Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah Asian Games 2018 dan beberapa event sepak bola plus futsal AFF dan AFC.“Di semua turnamen, penyelenggara harus memberikan dan menjamin rasa aman semuanya. Saya minta penyelanggara wajib memberikan rasa aman kepada siapapun. tidak hanya kepada para atlet, kepada suporter juga. saling menjaga,” tandasnya.
  708 kali
1531548602240 tag