Ampun! Harus Bayar Denda Sendiri, Taufiq Terpaksa Kurangi Jatah Susu Anak


  •    Murtianto
  •    15/04/18 - 20:30
  •    15937

(instagram)

Keluarga kecil Muhammad Taufiq kini tengah galau. Kabarnya, pemain Bali United itu harus membayar sendiri denda dari PSSI. Sampai-sampai sang istri pun mengeluh dan bakal mengurangi jatah untuk susu anaknya.

Sanksi ini adalah buntut dari protes keras Taufiq kepada wasit Untung yang memimpin pertandingan kontra Perseru Serui.

Taufiq diberikan sanksi larangan bermain empat kali di Liga 1 2018 terhitung sejak pekan keempat melawan Persela Lamongan. Plus membayar denda Rp 50 juta.

Kabarnya, denda tersebut harus dibayar oleh Taufiq sendiri. Karuan saja istri Taufiq, Eka Desnasari berencana mengajukan banding.
Lewat instastorynya istri Taufiq, Eka mengatakan bahwa Taufiq harus membayar dendanya sendiri. "€œDisuruh bayar denda sendiri. Aduh Madinah, mimi susunya dikurangi ya nak. Hehehe,"€ tulis Eka Desnasari.




Benar tidaknya Taufiq harus melunasi sendiri dendanya memang belum diketahui, lantaran pihak Bali United belum memberikan kejelasan.

Taufiq sendiri merasa sangat kecewa terhadap keputusan Komdis PSSI terhadap dirinya, Dia sempat membela diri.

"Saya sangat kecewa dengan keputusan ini. Saya waktu itu juga hanya melakukan protes saja. Tapi, mereka menganggap berbeda," kata Taufiq.

“Anda bisa lihat sendiri, keputusan wasit saat itu benar-benar merugikan Bali United,” ungkap Taufiq.

Mantan gelandang Persib Bandung ini baru tahu sanksi yang diberikan Sabtu pagi di Jakarta. Memang Bali United sedang berada di Jakarta setelah lawatan dari Myanmar.

Baru pagi tadi, skuad asuhan Widodo Cahyono Putro ini bertolak ke Surabaya. Dia berharap mendapatkan keringanan sanksi dari Komdis PSSI.

"Sekarang saya serahkan ke manajemen saja," beber pemilik nomor punggung delapan ini. Dia juga meminta Komdis PSSI berlaku adil dengan melihat pertandingan secara utuh.







Berita Terkait


1544499002056

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?