Hadapi Persib, Persija Siap Lobi PSSI untuk Mainkan Rezaldi Hehanussa


  •    Gerry Putra
  •    17/04/18 - 10:00
  •    2243

(Bolalob)

Persija Jakarta ingin tampil sempurna saat ladeni Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 28 April mendatang.

Pada waktu yang bersamaan, timnas U-23 akan hadapi Bahrain dalam pembukaan Anniversary Cup, 27 April di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

PSSI memang belum merilis daftar pemain, namun besar kemungkinan Rezaldi Hehanussa bakal mendapat panggilan dari pelatih Luis Milla.




Pihak Persija berupaya memainkan Rezaldi Hehanussa dalam pertandingan tersebut. Manajemen Persija pun bakal melobi PSSI dan Milla untuk mengizinkan Rezaldi bermain saat laga kontra Persib.

"Saya berusaha untuk lobi ke PSSI supaya Rezaldi bisa ikut. Pemain yang masuk timnas U-23 memang kita belum tahu, tapi kita usahakan untuk bisa bermain," ujar Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Ardhi yakin Rezaldi bisa membela Persija. Pasalnya, Anniversary Cup bukannlah agenda resmi FIFA melainkan turnamen untuk memeriahkan HUT PSSI ke-88.

"Pastinya untuk memperkuat tim. Pertandingan padat. Sebisa mungkin bisa ikut tim. Turnamen itu juga kan bukan agenda FIFA," tandasnya.







Berita Terkait


1537535401787

End of content

No more pages to load