PSSI Tunggu Laporan LIB Terkait Kerusuhan Arema Vs Persib


  •    Gerry Putra
  •    16/04/18 - 09:30
  •    1415

(Liga Indonesia Baru)

PSSI sedang menunggu laporan dari operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan kerusuhan laga Arema FC kontra Persib Bandung, Minggu (15/4/2018).

Laga Arema FC kontra Persib dihentikan beberapa menit sebelum pertandingan usai karena adanya pelemparan dari suporter tuan rumah. Selain itu suporter juga memasuki lapangan pertandingan.




Usai laga, para pemain dari kedua klub diamankan ke ruang ganti. Bahkan pelatih Persib, Mario Gomez terlihat terluka di bagian dahi.
halaman 2 dari 2
Tunggu laporan LIB Selengkapnya  

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengaku belum bisa mengambil keputusan terkait kerusuhan tersebut. Komisi Disiplin (Komdis) PSSI baru bisa mengambil keputusan setelah menerima laporan dari LIB.

"Kami yakin Komisi Disiplin PSSI akan mengambil keputusan yang tepat mengenai hal itu. Kalau ada hal-hal khusus yang perlu dilakukan, PSSI akan melakukan upaya ekstra yang melibatkan LIB dan klub," ujar Joko dikutip dari Antara.

Dalam laga tersebut Arema bermain imbang dengan Persib 2-2. Gol Arema dicetak oleh Thiago Furtuoso dan Balsa Bozovic. Sedangkan dua gol Persib dicetak oleh Ezechiel N'Douassel.

Kekalahan tersebut membuat Singo Edan terpuruk di peringkat dasar klasemen sementara Liga 1.







Berita Terkait


1537525802096

End of content

No more pages to load