(Foto: Liverpool FC)

Ingin Juara Liga Champions, Salah Tak Peduli dengan Gelar Pribadi

Mohamed Salah mengaku lebih memilih bisa memenangkan gelar Liga Champions dibandingkan menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League. Salah sejauh ini sudah mencetak 40 gol dari semua kompetisi bersama Liverpool musim ini.

Liverpool berhasil melaju ke semifinal Liga Champions dan pemain asal Mesir itu juga kini berada di puncak top skor Liga Inggris. Salah mengaku lebih memprioritaskan gelar juara Liga Champions dibandingkan meraih gelar pribadi.

"Ini perasaan yang hebat, jelas itu perasaan yang hebat, tapi pada akhirnya saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim," ujar Salah dilansir dari Soccerway.



"Jika saya bisa memilih antara Liga Champions dan sepatu emas, pasti saya akan memilih Liga Champions, tak diragukan lagi Liga Champions," ucap Salah.

"Untuk memenangkan Liga Champions pastinya akan menjadi hal besar untuk semua orang. Saya tidak peduli dengan hal lainnya," tambah Salah.

Di Liga Champions, Liverpool akan menghadapi AS Roma di semifinal. Jika berhasil lolos ke final, Liverpool akan ditantang pemenang antara Real Madrid dan Bayern Muenchen.
editTerakhir diubah:  16/04/18 - 18:32

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Jorge Mendes Yakin Ronaldo Bisa Antar Juventus Raih Gelar Liga Champions
Kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus dianggap bisa meningkatkan prestasi raksasa Italia tersebut. Jorge Mendes yakin Ronaldo bisa membawa Juventus untuk meraih gelar juara Liga Champions yang telah lama diidamkan fans Si Nyonya Tua.Juventus memang tercatat sebagai klub dengan raihan Scudetto terbanyak di Italia, namun La Vecchia Signora baru dua kali meraih gelar juara Liga Champions. Terakhir kali Juventus meraih gelar Liga Champions pada musim 1995/96.[suggestedarticle=3]Juventus resmi mendatangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Kehadiran Ronaldo diharapkan bisa membaut Juventus kembali menjadi raja di Eropa."Juventus bisa menang Liga Champions bersama Cristiano Ronaldo," ujar agen Ronaldo, Jorge Mendes.[pagebreak]Selengkapnya[/pagebreak]"Di Manchester United dia adalah yang terbaik di sejarah klub. Sama halnya seperti di Real Madrid dan akan sama di Juventus. Saya Rasa Juventus bisa memenangkan Liga Champions bersama Cristiano, karena dia yang terbaik sepanjang masa," ucap Mendes.Selama kariernya, Ronaldo sudah pernah meraih lima gelar juara Liga Champions. Satu kali bersama Man United dan empat lain saat berseragam Real Madrid.
Donnurumma Dispekulasikan ke AS Roma Gantikan Alisson
Gianluigi Donnarumma diyakini akan berseragam AS Roma jika Alisson Becker merampungkan negosiasinya dengan klub lain. Setidaknya Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid menjadi tim yang tertarik menggunakan jasa Alisson.Football Italia, Senin (16/7/2018) dalam laporannya mengatakan, Liverpool menjadi klub terdepan memburu tanda tangan Alisson. Dari desas-desus yang berkembang Roma telah memberi lampu hijau kepada The Reds yang berani mengajukan proposal sebesar 70 juta euro.[suggestedarticle=3]Melihat potensi kosong di bawah mistar gawang, Mino Raiola lantas menawarkan Donnarumma sebagai pengganti. Seperti dikutip Goal.com, Raiola memanfaatkan kedekatannya dengan manajemen Roma setelah melakukan banyak transaksi sukses, salah satunya Justin Kluivert dari Ajax.Kemungkinan Donnarumma ke Roma bukan tidak mungkin menjadi kenyataan. Pasalnya, AC Milan saat ini tengah dirundung masalah Financial Fair Play (FFP) akibat salah kelola uang.
  471 kali
Raih Predikat Pemain Terbaik, Modric Sudah Dilirik Dua Klub Raksasa Premier League
Luka Modric tampil luar biasa pada Piala Dunia 2018 usai berhasil mengantarkan Timnas Kroasia ke babak final. Meskipun pada partai puncak dikalahkan oleh Prancis 2-4.Namun, hal ini sudah menjadi prestasi tersendiri bagi Kroasia, yang dimana untuk pertama kalinya mereka menginjakkan kaki di final Piala Dunia.Apalagi ditambah dengan raihan gelar pemain terbaik Piala Dunia 2018 yang disabet oleh gelandang mereka, Luka Modric.[suggestedarticle=3]Modric menjadi salah satu bintang dalam gelaran Piala Dunia tahun ini.Ia sukses mengalahkan pemain bintang lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dalam gelar pemain terbaik.Kesuksesan yang diraih Modric telah membuat beberapa klub papan atas terpikat untuk meminangnya.Dilansir dari Diario Gol, bahwa sejumlah klub telah melirik Modric atas penampilan yang mengesankannya di Rusia.Diantara sejumlah klub tersebut, ada dua nama klub raksasa Premier League, Chelsea dan Liverpool.Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp diketahui sangat ingin menambah pemain berkualitas ke dalam skuatnya, untuk bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris musim 2018/2019.Sementara itu, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri juga sedang mencari amunisi baru dikarenakan Sarri berencana untuk merombak skuat The Blues menyusul hasil mengecewakan Chelsea pada musim lalu.
  1133 kali
Xherdan Shaqiri Resmi Berkostum Liverpool
Liverpool terus berbenah untuk menghadapi musim 2018/2019. Terbaru, mereka telah merampungkan transfer Xherdan Sahqiri dari Stoke City.Dengan begitu, Liverpool telah mendatangkan tiga pemain baru ke Anfiled. Dimulai dari Fabinho, Naby Keita, dan terakhir Shaqiri.[suggestedarticle=4] 😉#XS23 pic.twitter.com/HhnFVBAoJy — Liverpool FC (@LFC) July 13, 2018 Bintang internasional Swiss itu didatangkan The Reds dengan banderol 13 juta poundsterling. Pemain 26 tahun itu akan mengenakan nomor punggu 23 yang ditinggalkan Emre Can ke Juventus.Kabarnya, kontrak yang ditandatangani eks pemain Bayern Munchen dan Inter Milan berlaku jangka panjang. Menariknya, kepergian Shaqiri dari Stoke memicu efek domino terhadap kepindahan Matt Ritchie (ke Stoke City), Andros Townsend (ke Newcastle United), dan Michail Antonio (ke Crystal Palace). Your new number 2️⃣3️⃣➡️ https://t.co/pNLQSGndOs#XS23 pic.twitter.com/MQOSegejnq — Liverpool FC (@LFC) July 13, 2018 Shaqiri pun mengaku senang dapat bergabung dengan Liverpool. Dia menilai, klub asal kota pelabuhan tersebut kaya akan sejarah."Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah klub dengan sejarah, dan pemain besar lengkap dengan pelatih yang luar biasa. Wajar jika saya senang berada di sini," ucapnya dikutip Sky Sports, Sabtu (14/7/2018). Welcome @XS_11official! 😁https://t.co/jj6NyNDEXs #XS23 pic.twitter.com/GDP4eIQiIX — Liverpool FC (@LFC) July 13, 2018
  665 kali
Mahrez Buru Trofi Liga Champions Bersama Man City
Riyad Mahrez membuka alasan kuat mengenai kepindahannya ke Manchester City dari Leicester City pada musim panas kali ini.Ternyata target utama Mahrez adalah ingin membawa City juara Liga Champions.Sebelumnya, City berani membayar sebesar 60 juta pound kepada Leicester untuk mendatangkan Mahrez."Man City adalah klub yang ingin memenangi trofi ini. Liga Champions adalah kompetisi untuk klub besar dan Manchester City merupakan klub besar," ujar Mahrez di laman resmi klub.[suggestedarticle=3]"Mereka memiliki segalanya untuk mencoba memenangi Liga Champions. Itu adalah sebuah tujuan. Musim lalu mereka kalah di perempat final dan saya tahu mereka berambisi untuk melangkah lebih jauh musim depan," ujarnya menambahkan."Karena itulah saya di sini, mengapa saya memutuskan untuk datang ke sini, karena saya ingin menjadi bagian dari hal ini."Kedatangan Mahrez membuat opsi di lini serang City semakin mengkilap. Dimana skuat asuhan Pep Guardiola sudah memiliki nama-nama seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Sergio Aguero hingga Leroy Sane.
  430 kali
Liverpool Segera Daratkan Tawaran Resmi untuk Alisson
Liverpool dikabarkan siap mengajukan penawaran resmi kepada AS Roma untuk memboyong Alisson Becker. The Reds mengajukan proposal senilai 60 juta euro plus lima juta euro sebagai bonus.Gazzetta dello Sport Liverpool telah mempersiapkan tawaran tersebut yang dalam hitungan jam akan segera diserahkan kepada Roma. Selain mahar yang telah disebutkan sebelumnya, Liverpool juga menawarkan kontrak kerja selama lima musim dengan gaji enam juta euro per 12 bulan.[suggestedarticle=4Kabarnya tawaran gaji yang diberikan Liverpool jauh lebih menarik dari yang ditawarkan Real Madrid. Hanya saja persoalannya Roma tidak mau melepas kiper asal Brasil itu kurang dari 70 juta euro.Sejatinya Roma pun enggan berlama-lama dalam proses negosiasi Alisson. Mereka tidak ingin kehabisan waktu kelak untuk mencari pengganti Alisson. Namun, sikap Roma tegas, yakni 70 juta euro untuk Alisson.Jika gagal mengeluarkan Alisson dari Olimpico Stadium, Liverpool akan mengalihkan bidikan kepada Alphonse Areolo ataupun Salvatore Sirigu. Jika Liverpool boleh berharap, Alisson dan Roma dapat menerima pinangan mereka.Penampilan Alisson pada musim lalu telah menyihir banyak mata. Dampaknya klub elite seperti Real Madrid, Chelsea, dan Liverpool berminat mendatangkannya. Akan tetapi sejauh ini hati Alisson hanya untuk Madrid.
  841 kali
Pihak Liverpool Bantah Ingin Datangkan Dybala ke Anfield
Pihak Liverpool membantah bahwa mereka telah memasukkan Dybala ke dalam target transfer musim panas ini.Sebelumnya Dybala sempat dikaitkan akan kepindahannya ke Liverpool.Dikabarkan The Reds sangat tertarik untuk memboyong striker Timnas Argentina tersebut ke Premier League.[suggestedarticle=3]Bahkan, media Italia memberitakan bahwa Jurgen Klopp telah bersedia membayar 80 juta poundsterling untuk mendaratkan penyerang asal Juventus tersebut pada musim panas ini.Namun, menurut Liverpool Eco, Pihak dari The Reds membantah bahwa mereka ingin merekrut Dybala.Mereka juga mengatakan jika Dybala tidak termasuk dalam target incaran Jurgen Klopp pada musim panas ini.
  349 kali
Ronaldo Mendekat, Liverpool Coba Ambil Dybala dari Juventus
Dengan semakin dekatnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, Liverpool dikabarkan berminat mendatangkan Paulo Dybala ke Anfield. The Reds menilai kedatangan CR7 akan menurunkan fungsi La Joya di Turin.Ide Juventus mendatangkan Ronaldo dengan menggaji 30 juta euro per musim sempat dinilai sebagai suatu hal yang mustahil. Terlebih, Juventus harus lebih dulu mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro sebagai mahar.[suggestedarticle=3]Isu yang awalnya dinilai mustahil tersebut kini dinilai tengah di ambang penyelesaian. Karena itu pula yang membuat Liverpool tergugah untuk mendekati Dybala.Tuttomercatoweb dalam laporannya mengatakan, sejauh ini Liverpool masih malu-malu untuk menanyakan status Dybala. Mereka meyakini dengan masuknya Ronaldo peran Dybala menjadi tidak vital bagi Bianconeri.Sejauh ini tim asal kota pelabuhan tersebut masih melakukan sejumlah kajian sebelum mengajukan penawaran menarik. Berharap metode mendapatkan Mohamed Salah dari AS Roma dapat terulang.Dybala pada musim lalu mencetak 26 gol dan tujuh assist dari 46 laga yang dimainkan. Pemain yang baru saja mengubah rambutnya berwarna perak di usia 24 tahun itu sepertinya tidak akan dilepas Juventus. Namun, semua tergantung penawaran yang datang.
  1026 kali
UEFA Ubah Aturan, Klub Diizinkan Ganti Pemain Keempat di Liga Champions
Uni Sepak Bola Eropa (UEFA) mengadopsi aturan FIFA di Piala Dunia, di mana mulai Liga Champions musim 2018/2018, klub diizinkan melakukan pergantian pemain keempat, jika terjadi perpanjangan waktu.FIFA sebelumnya menyetujui pergantian pemain keempat pada perpanjangan waktu di awal tahun ini dan peraturan itu telah sukses diterapkan pada Piala Dunia yang sedang berlangsung di Rusia.Menurut hukum UEFA yang telah diamandemen, tim-tim di Liga Champions dan Liga Europa akan tetap diizinkan melakukan tiga pergantian pemain pada waktu normal. Namun dapat melakukan pergantian pemain lagi ketika pertandingan diteruskan ke perpanjangan waktu.[suggestedarticle=3]Tim-tim yang melakukan kurang dari tiga pergantian pemain selama 90 menit tetap dapat melakukan total empat pergantian selama perpanjangan waktu."Serangkaian amandemen terhadap Peraturan Permainan sepak bola akan diterapkan secepatnya pada berbagai kompetisi UEFA," kata UEFA dalam pernyataannya.UEFA juga mengatakan, klub-klub di Liga Champions dan Liga Europa dapat mendaftarkan maksimal tujuh pemain pengganti dalam lembar pertandingan, kecuali untuk final, di mana 12 pemain dapat didaftarkan.Peraturan seputar penggunaan komunikasi elektronik di area teknik juga diamandemen UEFA."Peraturan ini telah diamandemen untuk mengatur bentuk komunikasi elektronik apapun dari para ofisial tim yang diizinkan jika itu terkait langsung terhadap kesejahteraan atau keselamatan sang pemain, atau untuk alasan taktik/kepelatihan," kata UEFA. "Bagaimanapun, hanya peralatan kecil, mobile, dan dapat digenggam, yang dapat digunakan."UEFA mengatakan ofisial tim yang menggunakan peralatan yang tidak diizinkan akan diusir dari area teknik.
  809 kali
Juventus Bidik Ronaldo, Liverpool Intip Peluang Gaet Dybala
Juventus dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo. Celah ini, dimanfaatkan Liverpool untuk menggoda bintang Si Nyonya Tua, Paulo Dybala.Seperti yang dilansir dari Marca, Juventus siap membayar 100 juta euro untuk biaya transfer. Selain itu, gaji 30 juta euro juga siap dibayarkan untuk Ronaldo.[suggestedarticle=3]Transfer Ronaldo diyakini akan mengeruk keuangan Juventus. Liverpol pun mencoba untuk mendapatkan Dybala yang musim lalu mencetak 26 gol untuk Juventus.Berdasarkan kabar yang beredar di Italia, Dybala memang salah satu nama yang berpeluang untuk dikorbankan. Namun Dybala menjadi alternatif bila Gonzalo Higuain sepi peminat.Dybala saat ini berusia 24 tahun. Sejak didatangkan dari Palermo di tahun 2015, Dybala telah tampil membela Juventus di 140 pertandingan dan mencetak 68 gol.
  822 kali
1530882601910 tag