Ingin Juara Liga Champions, Salah Tak Peduli dengan Gelar Pribadi


  •    Murfi Aji
  •    16/04/18 - 18:10
  •    1599

(Liverpool FC)

Mohamed Salah mengaku lebih memilih bisa memenangkan gelar Liga Champions dibandingkan menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League. Salah sejauh ini sudah mencetak 40 gol dari semua kompetisi bersama Liverpool musim ini.

Liverpool berhasil melaju ke semifinal Liga Champions dan pemain asal Mesir itu juga kini berada di puncak top skor Liga Inggris. Salah mengaku lebih memprioritaskan gelar juara Liga Champions dibandingkan meraih gelar pribadi.

"Ini perasaan yang hebat, jelas itu perasaan yang hebat, tapi pada akhirnya saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim," ujar Salah dilansir dari Soccerway.




"Jika saya bisa memilih antara Liga Champions dan sepatu emas, pasti saya akan memilih Liga Champions, tak diragukan lagi Liga Champions," ucap Salah.

"Untuk memenangkan Liga Champions pastinya akan menjadi hal besar untuk semua orang. Saya tidak peduli dengan hal lainnya," tambah Salah.

Di Liga Champions, Liverpool akan menghadapi AS Roma di semifinal. Jika berhasil lolos ke final, Liverpool akan ditantang pemenang antara Real Madrid dan Bayern Muenchen.
Terakhir diubah:  16/04/18 - 18:32







Berita Terkait


1537430401904

End of content

No more pages to load