(Foto: bolalob)

Ini Rahasia di Balik Gol Tendangan Bebas Jaimerson ke Gawang Borneo FC

Bek Persija Jakarta, Jaimerson Xavier mencetak gol dari tendangan bebas ke gawang Borneo FC, Sabtu (14/4). Pemain asal Brasil tersebut mengungkapkan rahasia di balik tendangan bebas indah tersebut.

Momen tersebut membuka keunggulan Persija Jakarta. Setelah gol Jaimerson, Rohit menambah gol untuk membuat kedudukan menjadi 2-0.

Jaimerson menyebut gol tendangan bebas tersebut merupakan hasil dari latihan berulang. Ia pun mengaku senang bisa membantu tim meraih kemenangan.



"Ya gol tendangan bebas ini hasil dari kerja keras selama latihan. Saya sangat senang bisa membantu tim untuk meraih kemenangan," ucap Jaimerson seperti dilansir dari situs Liga 1.

Jaimerson menambahkan bahwa setiap ada momen tendangan bebas ia selalu diskusi dengan Ismed Sofyan dan Marko Simic. Sebelum gol ke gawang Borneo, disepakati bahwa ia yang akan menjadi eksekutor.

"Ada komunikasi di antara kami. Kemudian disepakati saya yang mengambil tendangan bebas. Mereka mendukung saya untuk mengambil tendangan bebas," lanjut Jaimerson.
editTerakhir diubah:  16/04/18 - 18:32

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Gelar Aksi Bela Simic, Netizen Serang Akun Sosmed Besiktas
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, dikabarkan mendapat tawaran dari salah satu klub Liga Turki. Namun, Netizen yang tak terima kabar tersebut, beramai-ramai menyerang akun sosial media milik klub Turki itu..Kabar mengenai kepindahan Simic ini berawal saat dirinya mengupload salah satu foto di salah satu sosmednya,Dalam foto tersebut, diberikan sebuah caption yang memberi sinyal mengenai rumor kepindahannya dari Persija.[suggestedarticle=3]Pemain asal Kroasia itu dikabarkan telah diincar oleh beberapa klub. Dari beberapa klub yang tertarik dengannya, salah satu diantaranya klub dari Liga Turki."Ada satu klub Turki yang berminat pada saya dan saya sudah membahas masa depan saya dengan Persija," kata Simic dilansir dari Jacatra.Meski tidak menyebutkan secara spesifik mengenai klub Liga Turki yang dimaksudnya, namun sejumlah media Turki telah mengabarkan bahwa Simic sedang diincar klub yang sudah menjadi langganan liga champions, Besiktas.Dikabarkan Besiktas siap untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut ke liga Turki.Mendengar kabar tersebut, membuat para fans Marko Simic yang berada di Indonesia kecewa.Kekecewaan tersebut dituangkan oleh para netizen dari Indonesia dengan menyerang akun sosmed milik Besiktas.Dalam kolom komentar di akun sosmed Besiktas, netizen beramai-ramai berdemo agar Simic tidak pindah ke Liga Turki.
  2674 kali
Media Asing Sebut Persija Raksasa, Marko Simic Bicara Timnas Indonesia
Media Kroasia Glas Hrvatske merilis artikel wawancara mereka dengan penyerang Persija Jakarta Marko Simic, pada 17 April 2018. Dalam wawancara tersebut, Persija disebut sebagai satu dari dua raksasa sepak bola Indonesia. Artikel tersebut dimulai dengan cerita singkat soal perjalanan karier Simic, sejak di Kroasia, Vietnam, Malaysia, hingga Indonesia. "Simic tak bisa menolak tawaran dari Persija Jakarta, yang merupakan satu dari dua raksasa di Indonesia," demikian tulis Glas Hrvatske.[suggestedarticle=3]Bersama Persija, Simic menjadi pemain yang diwaspadai lawan. Total, selama berkostum Persija, Simic telah mencetak 23 gol. Pencapaian Simic itu membuat sejumlah kalangan berharap, Simic bisa membela Tim Nasional Indonesia. Simic mengaku merasa terhormat jika mendapatkan kesempatan membela Timnas Indonesia. Namun, Simic mengaku masih berharap bisa membela Kroasia."Sebuah kehormatan memang. Namun, sampai saya yakin seratus persen bahwa saya tidak akan bermain untuk timnas Kroasia, saya tidak akan membela negara lain," ujar Simic."Membela tim nasional Kroasia adalah impian besar saya dan pengalaman beberapa tahun terakhir membuat saya percaya bahwa masih ada kemungkinan itu (membela timnas Kroasia). Saya percaya akan berada pada level itu. Meski hanya sedikit, saya tetap berharap," lanjut Simic.
  1927 kali
Hadapi Persib, Teco Siap Persija Tanpa Andritany dan Rezaldi
Persija Jakarta akan meladeni Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 di Jakarta, 28 April 2018 kemungkinan tanpa dua pemain andalannya. Andritany Ardhiyasa dan Rezladi Hehanussa mendapat panggilan timnas untuk Anniversary Cup.Pelatih Stefano Cugurra Teco mengaku tak khawatir kehilangan dua pemainnya itu saat laga besar kontra Persib. Teco beranggapan pemain lain juga punya kualitas yang sama.[suggestedarticle=3]"Ya memang dua pemain Persija dipanggil timnas, Andritany dan Bule (sapaan akrab Rezaldi) tapi Persija tidak dua orang saja," ujar Teco."Pasti ada penggantinya dan saya yakin mereka nanti bisa bermain bagus saat laga lawan Persib," jelasnya usai laga PSIS di Bantul, Jumat (20/4/2018).Persija dikabarkan akan mengajukan lobi kepada PSSI agar bisa memainkan keduanya saat pertandingan lawan Persib. Tapi jika tidak bisa, Persija cukup legawa menerima putusan PSSI."Prinsipnya kami izinkan pemain ke timnas, itu pasti. Tapi kami juga coba lobi PSSI. Namun, jika tidak bisa ya tidak apa-apa," kata Gede saat dihubungi Bolalob, beberapa waktu lalu.
  865 kali
Top Skor Sementara Liga 1 2018: Ezechiel N’Douassel Menyodok
Striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel sukses membuat dua gol dari kemenangan Persib Bandung atas Borneo FC 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4).Dengan tambahan dua gol tersebut Ezechiel memimpin top skor sementara Liga 1 2018 dengan enam gol. Ia melewati David da Silva dari Persebaya, Rakic dari PS Tira, Rodriguez penyerang Mitra Kukar dan Sacramento dari Persipura Jayapura yang masing-masing mencetak empat gol.Marco Simic dari Kroasia yang digadang-gadang bakal jadi top skor musim ini, baru mengumpulkan tiga gol untuk Persija Jakarta.Ketajaman Simic diperkirakan bakal diperlihatkan lagi dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.[suggestedarticle=3]Daftar Top Skor Sementara Liga 1 2018, Sampai Sabtu (21/4):
  2746 kali
DIARY: Peluang Pemain Belgia Main di Asian Games Menipis, Klub Singapura Siap Sambut Jakmania
Sandy Walsh masih menyimpan keinginan untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan memperkuat Timnas Indonesia. Namun peluang tersebut nampaknya sulit terwujud dalam waktu dekat.Klubnya Menang Terus, Peluang Sandy Walsh Main di Asian Games MenipisPemain Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw harus diusir wasit karena melakukan tindakan yang tidak terpuji. Hendra melempar bola ke arah wajar wasit dan harus diusir keluar lapangan.VIDEO: Lakukan Tindakan Tak Terhormat, Pemain Mitra Kukar Diganjar Kartu MerahTampines Rovers akan menghadapi Warriors dalam lanjutan Liga Singapura, Sabtu (21/4). Fasilitas transportasi diberikan oleh manajemen Tampines Rovers untuk suporter The Stags.Tampines Rovers Sediakan Transportasi Gratis untuk SuporterSepakbola dikenal oleh masyarakat luas adalah sebuah olahraga yang menyenangkan. Namun, tidak bagi Timnas Irak di zaman rezim Saddam Hussein.Kejam! Timnas Irak Rezim Saddam Hussein, dari Disiksa hingga Potong Kaki
  1080 kali
TOP NEWS: Jadwal Siaran Langsung Anniversary Cup 2018, Pemain Belanda Keturunan Indonesia Makin Konsisten di Eredivisie
Kabar baik didapat pencinta sepak bola di tanah air. Pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Anniversary Cup disiarkan secara langsung.Hore! Pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Anniversary Cup 2018 Disiarkan LangsungPSIS Semarang telan kekalahan atas Persija di pekan kelima Liga 1. Skor 4-1 untuk Persija warnai pertandingan di Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018).'Persija Layaknya Juventus di Italia'Ada yang ingat dengan Joey Suk? Ya, pemain asal Belanda ini sempat nyaris dinaturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia pada tahun 2011 lalu.Sempat Hampir Perkuat Timnas Indonesia, Pemain Ini Mapan di Liga BelandaInsiden Choirul Huda menjadi pembelajaran berharga untuk aspek medikal di kompetisi sepak bola di Indonesia. Agar tidak terulang, PT LIB kini memberikan tiga hal baru di bidang aspek medikal.Belajar dari Insiden Choirul Huda, PT LIB dan PSSI Lakukan Perbaikan
  1727 kali
Pelatih Semarang Akui Salah Terapkan Strategi Lawan Persija
Vicenzo Alberto Annese, pelatih asal Italia yang menangani PSIS Semarang, mengakui bahwa kesalahannya menerapkan strategi dan kelelahan psikis membuat asuhannya dikalakan Persija Jakarta 1-4 di Stadion Sulta Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018)."Kekalahan ini bukan kesalahan pemain, bukan kesalahan manajemen, tetapi kesalahan saya sebagai pelatih," kata Vicenzo, pelatih PSIS Semarang usai pertandingan.Menurut dia, kesalahan itu karena dirinya terlalu mempercayai para pemain pada babak kedua yang bisa meraih angka, dengan strategi yang diambil menyusul permainan pada babak pertama yang sering melakukan penekanan.[suggestedarticle=3]"Kami terlalu percaya tim, termasuk personal masing-masing pemain bahwa babak kedua bisa mencetak angka. Jadi setelah selesai babak pertama kembali ke ruang ganti saya langsung mengubah strategi permainan pada babak kedua," jelas Vicenzo.Namun, kata dia, hal itu justru berbalik 180 derajat. Ini terbukti PSIS kebobolan empat gol pada babak kedua karena permainan Persija lebih mendominasi."Kami bisa kebobolan empat gol karena kesalahan pemain. Mereka tidak menekan Persija sehingga tercipta empat gol dan kami hanya bisa membalas satu gol," tutur Vicenzo.Ia mengatakan selama pertandingan para pemain PSIS Semarang tidak lelah fisik saat berlatih. "Tetapi mereka hanya lelah psikis sehingga berdampak pada kualitas permainan," jelas Vicenzo.Vicenzo menyinggung, suporter PSIS yang kurang maksimal memberikan dukungan para pemain, bahkan dia melihat antusiasme suporter Persija Jakarta lebih tinggi sehingga bisa memacu semangat tim.Menyangkut penggantian pemain pada babak kedua, ia mengakui hal itu keputusan keliru, karena kurang tepat berakibat kebobolan empat gol.
  610 kali
'Persija Layaknya Juventus di Italia'
PSIS Semarang telan kekalahan atas Persija di pekan kelima Liga 1. Skor 4-1 untuk Persija warnai pertandingan di Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018).Pelatih PSIS, Vincenzo Annese kecewa karena menuai hasil minor meski sudah berlatih keras. Ada beberapa pemainnya yang juga bermain di bawah performa.[suggestedarticle=3]"Ini salah saya, saya mengubah strategi di babak kedua dan akhirnya berujung kebobolan. Kami kebobolan gol pertama karena lini belakang kami kurang konsentrasi saat menjaga Jamierson, dia melompat sendirian," jelas Annese."Saya melihat ini bukan karena kelelahan fisik, tetapi kekalahan mental psikologis pemain karena kami bermain di hadapan banyak suporter lawan yang datang ke stadion. Kami tak benar-benar main di rumah kami sendiri," lanjutnya.Pelatih asal Italia itu pun keluhkan kepemimpinan wasit Rariq Hitaba. Ia melihat banyak situasi yang tak menguntungkan timnya."Saat ini, di Indonesia semuanya Persija, Persija, dan Persija, seperti Juventus di Italia saja. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi. Terpenting adalah apresiasi bagaimana anak-anak bermain sore hari ini," tandasnya.
  1412 kali
Kemenangan atas PSIS Jadi Modal Besar Persija Hadapi Tampines
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menyebut kemenangan 4-1 atas PSIS, Jumat (20/4/2018) menjadi modal besar untuk laga Piala AFC, Tampines Rovers, 24 April 2018.Sebelumnya Persija mendapatkan hasil positif saat ladeni Johor Darul Takzim (JDT) di Piala AFC dan Borneo di Liga 1. Streak tiga kemenangan membuat membuat semangat Persija bertambah di laga akhir Grup H.[suggestedarticle=3]Ya memang waktu menang dari Johor membuat pemain Persija semangat. Lalu kami juga sukses menang lawan Borneo dan hari ini menang lagi. Pastinya pemain lebih percaya diri dan punya semangat yang penuh," jelas Teco selepas pertandingan.Teco sudah merancang program untuk pertandingan melawan Tampines. Ia ingin pemainnya fit agar bisa meraih target menang di Singapura."Sekarang waktu sedikit saat bertemu tampines tapi pemain harus istirahat dan tim pelatih akan membuat program rocovery agar pemain siap lawan Tampines. Kita harus menang untuk bisa lolos," tandasnya.Persija butuh kemenangan agar bisa melaju ke fase selanjutnya. Selain itu, kemenangan atas PSIS membuat Macan Kemayoran kini nangkring di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 dengan poin sepuluh.
  727 kali
TOP NEWS: Besiktas Incar Punggawa Persija, El Loco Dipecat Madura United
Kegemilangan Marko Simic bersama dengan Persija Jakarta terdengar hingga benua biru alias Eropa.Media Turki Ungkap Masa Depan Simic dengan PersijaCristian Gonzales sudah resmi tidak lagi menjadi bagian dari Madura United. Pihak klub resmi mencoret Cristian Gonzales dari skuad Madura United.Madura United Resmi Pecat Cristian GonzalesKomisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi berat kepada Arema FC terkait dengan adanya kerusuhan laga kontra Persib, pekan lalu. Selain itu Bhayangkara FC juga mendapat dua sanksi dari Komdis.Hasil Sidang Komdis PSSI Terbaru: Arema FC dan Bhayangkara FC Banjir HukumanFIFA telah menetapkan tuan rumah Piala Dunia U-20 2019. Polandia akan menjadi tuan rumah setelah terpilih dalam rapat dewan FIFA di Bogota pada tanggal 16 Maret lalu.Timnas Indonesia U-19 Terbang ke Polandia Bila Lolos Piala Dunia
  3481 kali
1524276002351 tag