Ini Rahasia di Balik Gol Tendangan Bebas Jaimerson ke Gawang Borneo FC


  •    Randy Wirawan
  •    16/04/18 - 17:30
  •    995

(bolalob)

Bek Persija Jakarta, Jaimerson Xavier mencetak gol dari tendangan bebas ke gawang Borneo FC, Sabtu (14/4). Pemain asal Brasil tersebut mengungkapkan rahasia di balik tendangan bebas indah tersebut.

Momen tersebut membuka keunggulan Persija Jakarta. Setelah gol Jaimerson, Rohit menambah gol untuk membuat kedudukan menjadi 2-0.

Jaimerson menyebut gol tendangan bebas tersebut merupakan hasil dari latihan berulang. Ia pun mengaku senang bisa membantu tim meraih kemenangan.




"Ya gol tendangan bebas ini hasil dari kerja keras selama latihan. Saya sangat senang bisa membantu tim untuk meraih kemenangan," ucap Jaimerson seperti dilansir dari situs Liga 1.

Jaimerson menambahkan bahwa setiap ada momen tendangan bebas ia selalu diskusi dengan Ismed Sofyan dan Marko Simic. Sebelum gol ke gawang Borneo, disepakati bahwa ia yang akan menjadi eksekutor.

"Ada komunikasi di antara kami. Kemudian disepakati saya yang mengambil tendangan bebas. Mereka mendukung saya untuk mengambil tendangan bebas," lanjut Jaimerson.
Terakhir diubah:  16/04/18 - 18:32







Berita Terkait


1544540402768

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?