Inilah 5 Pemain Terbaik Pekan Terakhir Grup A Pro Futsal League 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    16/04/18 - 14:20
  •    665

(bolalob)

Pro Futsal League 2018 grup A memasuki pekan terakhir yang digelar pada 14-15 Apil lalu di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Tuan rumah Vamos Mataram tampil gemilang dan berhasil meraih dua kemenangan. Laga terakhir di babak reguler menghadapi APK Samarinda menjadi skor kemenangan terbesar Vamos di mana mereka mengakhiri pertandingan dengan skor 12-3.

Tiga pemain Vamos berhasil menjadi yang terbaik dan masuk ke dalam best five Pro Futsal League 2018 grup A. Berikut ulasannya:

Muhammad Nazil (Kiper - Vamos Mataram)



Nazil tampil cukup konsisten dan berhasil membantu membawa timnya meraih dua kemenangan di pekan terakhir ini.

Khairul Effendy Bahrin - SKN FC Kebumen



Meski tak mencetak gol, pemain timnas Malaysia ini berperan penting menjadi motor serangan tim di dua laga terakhir di fase reguler.




Muhammad Ali Nasrullah - Dekings Bogor FC



Tampil gemilang sebagai motor serangan Dekings dan produktif di pekan terakhir ini dengan mencetak empat gol. Tiga di antaranya dilesakan saat Dekings mengalahkan Dumai FC Riau.

Ali Abedin - Vamos Mataram



Bermain apik dan menjadi salah satu ancaman besar lawan-lawannya di pekan terakhir ini. Ali juga berhasil mencetak tiga gol di pekan ini.

Andri Kustiawan - Vamos Mataram



Memainkan peran pentingnya sebagai pivot. Andrew tampil luar biasa kala Vamos membantai APK Samarinda dan berhasil mencetak tujuh gol.


PERFECT FIRST TIME SHOOT! Randy Satria - Pro Futsal League 2018








Berita Terkait


1537158001638

End of content

No more pages to load