Bek Arema Sudah Tau Laga Lawan Persib Akan Berlangsung Panas


  •    Robert
  •    16/04/18 - 18:30
  •    1340

(Wikimalang)

Pemain bertahan Arema FC, Arthur Cunha sudah menduga laga melawan Persib Bandung akan berlangsung panas sepanjang pertandingan.

Hal ini terbukti dengan skor sama kuat 2-2 dan ricuhnya suporter tim tuan rumah yang merangsek masuk ke lapangan Stadion Kanjuruhan, di menit pertandingan.

Dalam laga ini terjadi juga banyak gesekan antar kedua pemain, bahkan salah satu pemain Arema Dedik Setiawan harus mendapatkan kartu merah di babak kedua akibat menyikut Ardi Idrus.

“Saya tidak bisa banyak bicara. Saya sangat sedih atas kejadian ini,” terang Arthur, Senin (16/4/2018), seperti dikutip dari Surya Malang.

“Saya rasa hal ini lazim terjadi. Hal ini juga sering terjadi di Brasil.”




Cunha pun sudah mengantisipasi kericuhan atau panasnya tensi pertandingan ini dengan tak membawa keluarganya menonton ke stadion.

“Saya tidak mengajak istri dan anak. Sebab saya sudah mengira sebelumnya bahwa pertandingan akan berjalan dengan tensi tinggi,” terang dia.

Dalam laga ini dua gol tuan rumah dibuat Thiago Furtuoso dan Balsa Bozovic, sedangkan dua gol balasan maung Bandung dijaringkan Ezechiel N’Douassel.
Terakhir diubah:  16/04/18 - 18:32







Berita Terkait


1544849693589

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?