Player of The Week: Dinar Kartika Sari Menuju Gelar Top Scorer


  •    Rissalah Maulana
  •    16/04/18 - 15:02
  •    472

(bolalob)

Women Pro Futsal League 2018 menyelesaikan pekan ke-13 pada 14-15 Apil lalu di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kebumen United Angels kembali tampil produktif dan berhasil meraih dua kemenangan. 30 Gol mereka lesakan di pekan terakhir ini dengan mengalahkan Pansa FC Bantul dan Banteng Muda Malang. Dinar Kartika Sari menjadi salah satu pemain yang tampil gemilang di laga kali ini.




Dari dua laga tersebut, Dinar berhasil membukukan tujuh gol dan membuatnya untuk sementara menjadi top scorer. Torehan 26 gol yang dilesakannya sudah hampir tidak mungkin terkejar oleh para pesaingnya.

Dinar juga dinobatkan menjadi pemain terbaik pekan 13 WPFL 2018 lewat performa ciamiknya. "Alhamdulillah di pekan terakhir ini bisa mengambil poin penuh," ungkap Dinar kepada Bolalob.

Meski punya kans sedikit, Dinar berharap ada keajaiban di musim ini untuk meraih gelar juara. "Semoga saja bisa juara tahun ini. Jika tidak, kita akan coba lagi untuk juara di tahun depan," ujarnya.

Dinar berharap di tahun depan Kebumen bisa kembali tampil konsisten dan meraih gelar juara yang telah dua musim gagal didapatkan.


SUPERB SAVE! Tely Sarendra - Pro Futsal League 2018








Berita Terkait


1537158001638

End of content

No more pages to load