Lagi! Gol Pemain Indonesia Jadi yang Terbaik di Piala AFC


  •   Robert
  •   16/04/18 - 20:00
  •   3998

(BolaSport)

Setelah dua pemain Persija Jakarta yakni Rezaldi Hehanusa (pekan kedua) dan Addison Alves (pekan keempat) terpilih menjadi gol terbaik di Piala AFC, kali ini giliran wakil dari Indonesia lainnya yang sukses menyabet gelar itu.

Gol dari Nyoman Sukarja di pekan kelima Piala AFC resmi menjadi yang terbaik berkat pilihan dari para voters di situs resmi Piala AFC.

Nyoman mencetak gol kedua Bali United saat berhadapan dengan Yangon United, Rabu (11/4/2018) silam. Sayang dalam laga itu Bali United kalah 2-3 dari tuan rumah, meski sempat unggul 2-0 di babak pertama.




Umpan dari Ilija Spasojevic sukses dimaksimalkan dengan baik oleh Sukarja melalui satu sentuhan dan dribblingnya sebelum menaklukan kiper lawan.

Ia pun unggul 96% ketimbang tiga nama lain yakni Shahril Ishak (Home United), Rubel Miya (Dhaka Abahani) dan Le Thanh Binh (ThanhHoa).



Kekalahan Bali United ini sekaligus mengakhiri langkah skuat Sedadu Tridatu di Piala AFC 2018. Dalam lima laga skuat asuhan Widodo C Putro itu hanya meraih lima poin.







End of content

No more pages to load