(Foto: instagram.com/sandywalsh)

Cetak Assist untuk Zulte-Waregem, Ini Komentar Sandy Walsh

Zulte-Waregem sukses meraih kemenangan telak 5-1 atas Royal Excel Mouscron dalam babak play-off Liga Belgia, Minggu 15 April. Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh merasa senang dengan kemenangan tersebut.

Sandy menyebut kemenangan tersebut mengantarkan Zulte-Waregem ke puncak klasemen sementara. Peluang untuk merebut tiket Liga Europa melalui jalur play-off pun semakin besar.



"Itu merupakan kemenangan yang hebat dan penting dimana kami kini berada di puncak klasemen grup," ucap Sandy kepada Bolalob.

Dalam laga ini, Sandy membuat assist untuk gol kedua timnya di menit ke-33. Ia mengirimkan umpan yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Davy De Fauw.

"Besok adalah pertandingan yang tidak kalah penting dan tentu saya senang dengan assist yang saya buat dimana itu bisa membantu tim," lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Di laga selanjutnya, Zulte akan menghadapi Lierse. Pertandingan akan dihelat Rabu (18/4) dini hari WIB.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Video Aksi Sandy Walsh yang Pecahkan Rekor Dunia
Bek Zulte Waregem, Sandy Walsh, dan rekannya, Sander Coopman, mencetak rekor baru mengoper bola dengan sundulan. Aksi itu dilakukan Walsh dan Coopman pada acara VTM Kids, pada Jumat (22/6/2018). Walsh dan Coopman mencatatkan rekor 59 kali mengoper bola dalam waktu kurang dari 30 detik. Rekor sebelumnya adalah 57 kali dalam 30 detik yang dicetak Andy Castell dan Charlie Morley pada 2006, yang masuk Guinness Book of Records. [suggestedarticle=2]Mantan pemain timnas Belanda dan Barcelona Patrick Kluivert juga pernah melakukan aksi mengoper dengan kepala itu pada 2014 bersama dengan petenis Inggris, Heather Watson. Saat itu, Kluivert melakukan sundulan 33 kali dalam waktu 30 detik.[pagebreak]Video Aksi Sandy Walsh yang Pecahkan Rekor Dunia[/pagebreak]   Ini baru namanya keren! Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh berhasil memecahkan rekor dunia bersama rekan setimnya, Sander Coopman. Rekor dunia itu tercatat untuk operan bola terbanyak menggunakan kepala. Gimana aksi Sandy? Langsung nonton videonya lob! #SandyWalsh #BolalobFootball A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Jul 2, 2018 at 12:40am PDT
  581 kali
Sandy Walsh dan Lukaku: Teman Sekelas yang Jadi Rival di Liga Europa
Musim 2017/18 menjadi pengalaman berharga bagi Sandy Walsh. Ia menjadi andalan timnya, Zulte-Waregem di ajang Liga Europa.Sandy baru saja pindah ke Zulte pada awal musim. Di musim perdananya ia langsung mendapat kepercayaan dari pelatih Francky Dury.[suggestedarticle=3]Sandy bersama Zulte tergabung di Grup K yang terhitung berat. Zulte bersaing dengan Lazio, Vitesse Arnhem, dan OGC Nice.Saat melawan Lazio, Sandy merasakan tantangan tersendiri. Ya, ia berhadapan dengan teman sekelasnya di sekolah dahulu yang kini membela Lazio, Jordan Lukaku.Berikut kilas balik momen Sandy Walsh melawan Lukaku yang ia ungkapkan kepada Bolalob.   #CeritaPengalaman Sandy Walsh! Saat Zulte Waregem bertemu Lazio di Europa League, @sandywalsh bertemu dengan teman lamanya saat sekolah yaitu Jordan Lukaku yang merupakan adik kandung dari Romelu Lukaku. Semoga suatu saat nanti ada kesempatan anak Indonesia main di Level ini! 😊 #SandyWalsh A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on Jun 29, 2018 at 12:27am PDT
  1399 kali
Keren! Sandy Walsh Berhasil Pecahkan Rekor Dunia
Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh berhasil memecahkan rekor dunia bersama rekan setimnya, Sander Coopman. Rekor dunia yang ia pecahkan adalah operan bola dengan kepala terbanyal.Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh Andy Castell dan Charlie Morley dengan total 57 kali operan dalam waktu 30 detik. Rekor baru yang dicatatkan Sandy bersama Sander adalah 59 kali.[suggestedarticle=3]Seperti yang dilansir dari HLN aksi Sandy memecahkan rekor ini terjadi di acara VTM Kids. Video dipublikasikan pada tanggal 22 Juni lalu.Sebelumnya aksi saling mengoper dengan kepala ini pernah dilakukan eks bintang Barcelona Patrick Kluivert. Kala itu ia bersama petenis Inggris, Heather Watson punya catatan 33 kali sundulan dalam 30 detik.[pagebreak]Video[/pagebreak]Berikut Video Aksi Sandy Walsh Memecahkan Rekor Dunia:
  7035 kali
Absen di Asian Games, Sandy Walsh Ingin Bela Timnas Indonesia di Ajang Ini
Sandy Walsh dipastikan gagal tampil di Asian Games 2018. Namun harapannya untuk membela Tim Merah-Putih di masa depan belum pudar.Sandy sebenarnya sudah ingin dinaturalisasi sejak awal tahun ini. Namun PSSI tidak kunjung bergerak untuk mengundangnya ke Indonesia.[suggestedarticle=3]Sandy berharap bisa dalam waktu dekat diundang. Ia ingin memperkuat Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022."Apakah Indonesia berpeluang main di Piala Dunia 2022 Qatar," tanya Sandy kepada Bolalob.[pagebreak]Piala Dunia[/pagebreak]Bolalob pun menjelaskan bahwa tentu Indonesia akan tampil di babak kualifikasi. Rencananya kualifikasi akan dimulai pada tahun 2019 mendatang."Kalau begitu mari kita mencoba mendapatkannya!," tegas Sandy.Kini bola ada di tangan PSSI apakah ingin membantu proses naturalisasi atau tidak. Sandy saat ini baru berusia 23 tahun dan masih memiliki masa depan panjang bila dinaturalisasi.
  11550 kali
Video Kompilasi Penampilan Sandy Walsh di Ajang Liga Europa
Sandy Walsh pada musim 2017/18 tampil memperkuat timnya Zulte-Waregem di ajang Liga Europa. Total, Sandy Walsh tampil di 10 pertandingan sejak babak kualifikasi hingga babak fase grup.Sandy baru pindah ke Zulte-Waregem pada awal musim. Di musim perdananya, Sandy langsung mendapat kepercayaan dari pelatih kepala, Francky Dury.[suggestedarticle=3]Sandy total tampil dalam 10 pertandingan dimana sembilan di antaranya sebagai starter. Lawan-lawan yang dihadapi pun tidak mudah yakni Vitesse Arnhem, Lazio, dan Nice.Sayang bagi Zulte-Waregem mereka harus tersingkir di babak fase grup. Zulte-Waregem kalah bersaing dengan Lazio dan Nice.[pagebreak]Video[/pagebreak]Berikut Adalah Video Kompilasi Sandy Walsh di Ajang Liga Europa Musim Ini:   Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandy Walsh (@sandywalsh) pada 31 Des 2017 jam 4:47 PST
  737 kali
Belum Putus Asa, Sandy Walsh Berharap Diundang PSSI di Bulan September
Mimpi Sandy Walsh untuk membela Timnas Indonesia belum pudar. Ia berharap, PSSI bersedia untuk mengundangnya sekaligus mengurus proses naturalisasi pada bulan September.Sandy sangat ingin menjadi Warga Negara Indonesia dan membela Timnas Indonesia. Namun sejauh ini, ia tidak kunjung mendapat undangan dari PSSI.[suggestedarticle=3]"Saya masih berharap bisa membela Timnas Indonesia. Saya mendapat libur dari klub pada awal bulan September dan berharap bisa ke Indonesia," ucap Sandy."Saya akan berbicara kepada PSSI terkait hal ini," lanjutnya.Sandy saat ini berusia 23 tahun. Ia membela klub asal Belgia, Zulte-Waregem dan berpengalaman main di Liga Europa.
  2489 kali
Ini Klub Indonesia yang Ada di Benak Sandy Walsh
Sandy Walsh sangat ingin memperkuat Timnas Indonesia. Sementara itu terkait kemungkinan memperkuat klub asal Indonesia, Sandy Walsh tidak menutup kemungkinan tersebut.Hal ini diungkap Sandy saat bertemu dengan Bolalob di Bali, Jumat (8/6). Sandy menyebut satu nama klub yakni Bali United.[suggestedarticle=3]Bali nampaknya benar-benar membuat Sandy jatuh cinta. Namun bukan hanya itu, Sandy melihat Serdadu Tridatu sebagai tim yang bagus."Pemain-pemain di Eropa memang merencanakan ingin bermain di mana di masa depan. Di penghujung karier banyak yang menjadikan Asia atau Amerika Serikat sebagai opsi. Saya sendiri tertarik dengan Indonesia. Ada beberapa klub bagus seperti Bali United," ucap Sandy kepada Bolalob.Namun rencana Sandy untuk bermain di Indonesia tidak dalam waktu dekat. Ia masih ingin bersaing di sepak bola Eropa entah bersama Zulte-Waregem atau klub lain di Eropa."Saya tertarik dengan Liga Italia dan Inggris. Namun saya juga tidak masalah bila harus bertahan di Zulte-Waragem," jelas Sandy.
  12918 kali
Masuki Bursa Transfer Musim Panas, Sandy Walsh Bicara Masa Depannya
Saat ini tengah dalam periode bursa transfer musim panas. Penggawa Zulte-Waregem, Sandy Walsh bicara terkait masa depannya.Menurut Sandy ada dua opsi yang bisa ia ambil. Opsi pertama adalah bertahan di Zulte-Waregem dan opsi kedua hengkang ke klub lain.[suggestedarticle=3]Sandy menyebut ada dua liga favorit yang buat ia tertarik. Dua liga tersebut yakni Italia dan Inggris."Saat ini saya masih terikat kontrak dengan Zulte-Waregem. Saya menyerahkan kepada agen saya dan yang jelas saya ingin masa depan saya pasti sebelum pra-musim dimulai," ucap Sandy kepada Bolalob."Saya tertarik dengan Liga Italia dan Inggris. Namun saya juga tidak masalah bila harus bertahan di Zulte-Waragem," lanjutnya.[pagebreak]Sandy[/pagebreak]Sandy menyebut ia masih terikat kontrak setahun bersama Zulte-Waregem. Klub punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama setahun.
  4018 kali
TOP NEWS: Radja Nainggolan Dihiraukan Sang Ayah di Indonesia, Pemain Belgia Kenakan Jersey Timnas
Bintang AS Roma, Radja Nainggolan ternyata memiliki kehidupan yang cukup sulit ketika masih usia kecil, jauh sebelum ia terjun ke dunia sepakbola profesional.Kisah Sedih Radja Nainggolan, Pulang ke Indonesia Justru Dilupakan Sang AyahEmpat pemain Liga 1 Indonesia masuk dalam 11 skuat terbaik klub di Asia Tenggara versi Football Tribe. Raihan tersebut tidak lepas dari performa apik yang mereka perlihatkan di kancah liga 1 Indonesia pekan ke-12.Tampil Apik, Empat Punggawa Liga 1 Dipilih Media Asing Dalam Best XI Asia TenggaraKembali pemain asing harus merasakan kerasnya Liga 1, usai tak bisa memenuhi ekpektasi dari tim dan juga pelatih.Striker Serbia Resmi Tinggalkan Bhayangkara FCSandy Walsh saat ini tengah berlibur di Bali, Indonesia. Di sela-sela liburan, Sandy akhirnya dapat memiliki jersey Timnas Indonesia yang menjadi idamannya.Sandy Walsh Kenakan Jersey Timnas Indonesia!
  7701 kali
Sandy Walsh Kenakan Jersey Timnas Indonesia!
Sandy Walsh saat ini tengah berlibur di Bali, Indonesia. Di sela-sela liburan, Sandy akhirnya dapat memiliki jersey Timnas Indonesia yang menjadi idamannya.Jersey untuk Sandy dipersembahkan dari Bolalob. Sandy sumringah akhirnya bisa memilii jersey Tim Merah-Putih.[suggestedarticle=3]"Jersey ini sangat bagus. Senang akhirnya bisa memiliki jersey ini," ucap Sandy kepada Bolalob.Sandy menambahkan bahwa ia berharap bisa benar-benar mengenakan jersey ini di lapangan hijau. Artinya dengan membela Timnas Indonesia di masa depan.[pagebreak]Harapan[/pagebreak]"Saya berharap bisa mengenakan jersey ini di lapangan dan memperkuat Timnas Indonesia," lanjut Sandy.Sandy sendiri saat ini tengah menunggu lampu hijau dari PSSI untuk proses naturalisasi. Proses sebelumnya sempat berjalan namun saat ini tengah terhenti.
  6729 kali
1528427279611 tag