(Foto: Twitter/BaliUtd)

Gol Spasojevic Hindarkan Bali United dari Kekalahan di Markas Persela

Persela Lamongan gagal mencuri poin penuh usai ditahan imbang Bali United 1-1 dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (16/4).

Persela yang bernafsu mendapatkan poin penuh baru bisa mencetak gol di menit ke-37.

Berawal dari kerja sama yang dibangun Fahmi Al Ayyubi dan Loris Arnaud, eks gelandang PS Tira Guntur Triaji berhasil membobol gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan.



Keunggulan Persela atas Bali United bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Bali United terus melancarkan serangan untuk mencari gol penyeimbang kedudukan.

Hasilnya di menit ke-64 Bali United sukses merobek gawang Persela lewat Ilija Spasojevic yang mencetak gol perdananya musim ini.

Setelah gol tersebut kedua tim terus berupaya mencari gol tambahan. Namun, skor imbang 1-1 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjangnya.

Daftar susunan pemain :

Persela (4-3-3) :

Dwi Kuswanto; Eky Tuafik, Arif Satria, Wallace C, Samsul Arifin; S Basith, Shohei Matsunaga (C), Diego Assis; Loris Arnaud, Fahmi Al Ayyubi, Guntur Triaji

Pelatih : Aji Santoso

Bali United (4-3-3) :

Wawan Hendrawan; Dias Angga, Demerson, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin; Fadil Sausu (C), I Gede Sukadana, Milos Krkotic; Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic

Pelatih : Widodo Cahyono Putro

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Sriwijaya FC Kalah, Adam Alis Nilai Barito Putera Beruntung
Sriwijaya FC kalah 1-3 dari Barito Putera pada lanjutan Liga 1, di Banjarmasin, Jumat (8/6/2018). Gol Sriwijaya FC dicetak Beto Goncalves (90', penalti), sementara gol Barito diciptakan Samsul Arif (34'), Matias Cordoba (61'), dan Rizky Pora (71'). Meski Barito Putera mendominasi pertandingan, pemain Sriwijaya FC Adam Alis menilai permainan timnya tidak buruk karena mampu menciptakan peluang.[suggestedarticle=3]"Kami sudah bermain maksimal. Banyak menciptakan peluang. Tapi memang Barito Putera kali ini lebih beruntung," kata Adam Alis.Kekalahan dari Barito membuat Sriwijaya tertahan di posisi keempat dengan nilai 19, atau kalah empat poin dari Barito yang ada di peringkat kedua. Adapun puncak klasemen dihuni PSM Makassar yang mengoleksi nilai 24.Laga melawan Barito adalah laga terakhir Sriwijaya sebelum Idul Fitri 2018. Pertandingan Sriwijaya berikutnya adalah melawan PS Tira, pada 6 Juli 2018.[pagebreak]Andik Vermansah Dikasari di Malaysia[/pagebreak]Lihat juga   Hai abang no.15, kaki tu Allah bagi suruh sepak bola elok2 bukan suruh sepak orang. . Satu lagi yang pelik, reff ni tak bagi apa2 ka kat no 12 yang siku Andik sampai berdarah tu? . #hijaukuning #pulunkedahpulun #balunkedahbalun #kedahseratarata #thisisdarulaman #thisisaloqstaq #biarjasajadikenangan #kedahpantangkalah #langmerah #redhawk #kedahamanmakmur #kedahfa #ultraskedah #playwithheart #sayajual #sayajualonline #sayajualmurah #igreviewmalaysia #igreview #paidreview #bazaarpaknil #bazarpaknil #terlajakgol #kedah #aloqstaq #kahaqketegaq #discoverkedah A post shared by PULUN KEDAH PULUN! (@hijaukuning) on Jun 8, 2018 at 9:43pm PDT
  568 kali
PR Pemain Persib Bandung saat Libur Idul Fitri
Liga Indonesia akan libur mulai 10 hingga 29 Juni 2018. Untuk Persib Bandung, mereka tidak punya agenda pertandingan sejak menang 5-0 atas PSMS Medan pada 5 Juni 2018. Pertandingan terdekat Persib adalah melawan Persija Jakarta pada 30 Juni 2018.Meski begitu, pelatih Mario Gomez, memberikan pekerjaan rumah kepada para pemain selama masa libur Idul Fitri ini. Materi pekerjaan rumah itu diserahkan kepada pelatih fisik Yaya Sunarya.[suggestedarticle=3]“Setelah pulang dari Medan, tanggal 6 Juni mereka kami liburkan selama seminggu. Sebetulnya, mereka kami liburkan sampai tanggal 10 Juni, tidak total sampai tanggal 19,” ujar Yaya seperti dilansir situs resmi Persib Bandung."Jadi, sehari sebelum Idul Fitri, pemain kami beri pekerjaan rumah, yaitu berlatih sendiri sampai pada tanggal 18 Juni. Jadi, tanggal 19 itu coach (Mario Gomez) ingin langsung berlatih dan ingin semuanya siap dan tidak melakukan adaptasi lagi, tidak memulai dari nol. Coach ingin langsung seratus persen," lanjut Yaya.
  587 kali
Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara FC
Persib Bandung akan melakoni pertandingan Liga 1 melawan Bhayangkara FC, di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018). Jika menang, Persib akan punya kesempatan menguasai klasemen.Saat ini, Persib berada di peringkat ketujuh dengan nilai 15 atau kalah lima angka dari penguasa klasemen, Barito Putera. Namun, Barito sudah bermain 11 kali, sementara Persib sembilan kali.[suggestedarticle=3]Sementara itu, Bhayangkara FC juga membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari zona merah. Bhayangkara saat ini ada di posisi ke-15 dengan nilai 13, sama dengan PS Tira yang berada di peringkat ke-16. Berikut ini adalah susunan pemain Persib Bandung Vs BhayangkaraPersib Bandung: M Nathsir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Henhen Herdiana, Wildansyah; Dedi Kusnandar, Ghonzali, Muharam Siregar, Oh Inkyun; Airlangga, Fulgensius Billy Keraf, Jonathan BaumanBhayangkara FC: Wahyu Tri; Muhammad Fatcu Rohman, Nurhidayat, Vladimir Vujovic; Sani Rizki Fauzi, Lee Yu Jun, Paulo Sergio Moreiro Goncalves, Herman Dzumafo, Jajang Multana, Marinus Mariyanto Wanewar, Wahyu Subo Seto[pagebreak]Susunan Pemain Persib Bandung Vs Bhayangkara FC[/pagebreak]   DAFTAR SUSUNAN PEMAIN. __ @airlan99a dan @fulgensiusbilly malam ini main sejak menit pertama. Di kubu @bhayangkarafc, @simonmcmenemy menurunkan penyerang veteran @dzuma99 sebagai juru gedor utama. __ #PRSBvBHAY #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on May 31, 2018 at 6:02am PDT
  793 kali
Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1, 19 Mei 2018
lPersipura Jayapura berpesta enam gol tanpa balas pada pertandingan Liga 1 melawan Madura United, Sabtu (19/5/2018). Hasil itu membuat Persipura naik ke puncak klasemen, dengan nilai 17.Nilai Persipura sama dengan nilai PSM Makassar, yang duduk di peringkat kedua. PSM Makassar mendapatkan tiga poin terakhir setelah menang 1-0 atas Borneo, FC, Sabtu (19/5/2018).Sementara itu, Madura United ada di peringkat keempat dengan nilai 16, sama dengan nilai yang Barito Putera, yang ada di peringkat ketiga.[suggestedarticle=3]Berikut ini adalah hasil lengkap dan klasemen Liga 1, per 19 Mei 2018.Persipura Jayapura 6-0 Madura UnitedGol: Boaz Solossa 8', 38', Ian Kabes 30', Marcel Sacramento 58', Todd Ferre 73', Imanuel Wanggai 86' ; -PSM Makassar 1-0 Borneo FCGol: Guy Junior 90' ; -[pagebreak]Klasemen Liga 1, 19 Mei 2018[/pagebreak]
  1756 kali
Bersaing di Papan Atas, PSM Makassar Berpotensi Lebih Baik
PSM Makassar meraih kemenangan 3-1 atas Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1, Minggu (6/5/2018). Gol PSM dicetak oleh Rizky Pellu (17, Marc Klok (67', penalti), dan Wiljan Pluim (81'), sementara gol Mitra Kukar diciptakan Fernando (90').Dengan kemenangan itu, PSM naik ke peringkat ketiga klasemen dengan nilai 13, atau kalah satu angka saja dari penguasa klasemen Persipura Jayapura. Kedua kubu sama-sama sudah bermain tujuh kali.[suggestedarticle=3]Pelatih PSM Makassar Robert Alberts menilai penting kemenangan timnya atas Mitra Kukar. Menurut Robert Alberts, timnya menang meski tidak bermain baik dan kemenangan tersebut diharapkan menjadi motivasi untuk memperbaiki diri."Tapi tambahan 3 poin ini sangat baik untuk membuat kami kembali mempersiapkan laga berikutnya. Poin positif lainnya ada beberapa pemain yang sudah kembali ke performa terbaik, seperti Ferdinand Sinaga dan Bruce Djite," ujar Robert Alberts seperti dilansir Liga Indonesia, Senin (7/5/2018). Pertandingan PSM Makassar berikutnya adalah menghadapi Arema, di Kanjuruhan, pada 13 Mei 2018.
  636 kali
Bhayangkara FC Tanggapi Kritik PS Tira soal Lapangan PTIK
Bhayangkara FC meraih kemenangan 4-2 atas PS Tira, pada lanjutan Liga 1, di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/5/2018). Tim pelatih PS Tira menilai Stadion PTIK kurang pas dijadikan kandang klub yang bermain di Liga 1 karena ada sejumlah standar yang belum terpenuhi.Soal lapangan, misalnya, PS Tira menilai lapangan Stadion PTIK lebih keras dari biasanya. PS Tira pun mengalami kesulitan beradaptasi dengan lapangan. [suggestedarticle=3]Manajer Bhayangkara FC Sudarmadji mengaku mengerti kekecewaan kubu PS Tira. Ia pun mengatakan, pihaknya akan terus memperbaiki kualitas lapangan Stadion PTIK. "Saya anggap wajar sebab kalau mendapat hasil negatif pasti muncul kekecewaan. Namun, kalaupun ada kekurangan, pasti akan kami benahi," ujar Sudarmaji, seperti dilansir Liga Indonesia, Minggu (6/5/2018).
  862 kali
Kenang Sang Suami, Istri Choirul Huda Buka Cafe Disertai Galeri Khusus
Istri almarhum Choirul Huda, Lydia Anggraini punya cara tersendiri untuk mengenang jasa suaminya sebagai mantan penjaga gawang Persela Lamongan.Atas saran para penggemar, Lydia memutuskan untuk membuka kafe Choirul Huda di Lamongan.Menariknya, kafe itu akan dilengkapi galeri mini berisikan foto-foto Huda saat masih bermain untuk Persela.[suggestedarticle=3]”Inisiatif pembukaan kafe dan galeri ini juga karena desakan dari orang-orang dan suporter agar ada tempat khusus untuk mengenang almarhum. Dengan saran itu, saya buka di depan rumah ini,” ungkap Lydia dilansir dari Goal.com”Meski tidak terlalu besar dan luas, minimal ada spot di mana para pengunjung dapat mengenang almarhum semasa hidup, dan menjadi pemain Persela,” ujarnya menambahkan.Choirul Huda wafat usai bertabrakan dengan bek Persela, Ramon Rodrigues, dalam pertandingan melawan Semen Padang di Liga 1 2017, Minggu (15/10).Penjaga gawang berusia 39 tahun itu sempat dilarikan ke RSUD Soegiri, Lamongan, tapi nyawanya tidak tertolong.
  1042 kali
Bungkam Bali United, PS Tira Keluar dari Zona Merah
Bali United mendapat hasil negatif di pekan keenam Liga 1 2018. Bertandang ke Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Senin (30/4), Bali United takluk 1-2 dari tuan rumah PS Tira.Meski bertindak sebagai tim tamu, Bali United punya kesempatan unggul terlebih dulu. Laga baru berjalan dua menit, Stefano Lilipaly dijatuhkan di kotak terlarang, tapi wasit tidak menunjuk titik putih.PS Tira berhasil unggul terlebih dulu di menit ke-33 lewat sundulan Wawan Febriyanto yang memanfaatkan sepak pojok.[suggestedarticle=3]Namun, keunggulan itu tak berlangsung lama. Hanya berselang dua menit, Bali United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang dilesakkan Stefano Lilipaly.Memasuki babak kedua, Bali United dan PS Tira punya beberapa peluang untuk menambah golnya.Di menit ke-55, Bali United hampir saja unggul, tapi tendangan keras Ahmad Agung dari luar kotak penalti masih melambung di atas gawang.PS Tira merespons peluang itu di menit ke-66 lewat Ahmad Nufiandani. Namun, tendangan Dani belum tepat sasaran.[suggestedarticle=3]PS Tira akhirnya mampu memastikan kemenangan menjadi 2-1 di menit ke-80 setelah Gustavo Lopes membobol gawang Wawan Hendrawan via tendangan bebas.Berkat hasil ini, PS Tira sukses keluar dari zona degradasi. Klub asuhan Rudy Eka Priyambada itu naik empat tingkat ke peringkat 14 dengan tujuh poin.Sementara untuk Bali United, kekalahan ini membuat mereka gagal mengambilalih puncak klasemen sementara dari Persipura Jayapura.Bali United masih berada di peringkat 7 dengan 9 poin, atau terpaut dua angka dari Persipura yang mengoleksi 11 poin.Daftar susunan pemain :PS Tira (4-4-2) :Teguh Amiruddin; Didik, Herwin, Kim Sang-min, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen (C), Ryan Wiradinata, Gustavo Lopez, Wawan Febriyanto; Aleksandar Rakic, Mariano BerriexPelatih : Rudy Eka PriyambadaBali United (4-3-3) :Wawan Hendrawan; Made Andhika Wijaya, Demerson, Ahn Byung-keon, Dias Angga; Fadil Sausu (C), Milos Krkotic, Ahmad Agung; Nick van der Velden, Stefano Lilipaly, Yandi SofyanPelatih : Widodo Cahyono Putro
  1010 kali
Ditahan Sriwijaya FC, PSM Gagal Kudeta Persipura
Sriwijaya FC Palembang bermain imbang tanpa gol dengan PSM Makassar dalam laga pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (28/4).Pertandingan berjalan dengan tempo lambat. Sriwijaya FC baru mendapat peluang di menit ke-14 lewat tendangan Patrich Wanggai, tetapi bola masih melambung di atas gawang PSM.Tuan rumah kembali mendapat peluang di menit ke-32 lewat Yoo Hyun-koo. Namun, tendangan pemain asal Korea Selatan itu belum mampu membobol gawang PSM yang dikawal Rivky Mokodompit.Terus ditekan Sriwijaya FC, PSM akhirnya merespons lewat aksi Guy Junior. Hanya saja, tendangan mantan pemain Bhayangkara FC itu belum menemui sasaran.[suggestedarticle=3]Di babak kedua, Sriwijaya FC dan PSM terus berupaya mencetak gol. Namun, tak ada gol tercipta hingga akhir laga.Dengan hasil ini, Sriwijaya FC mencatatkan rekor yang tidak terlalu bagus. Klub asuhan Rahmad Darmawan itu meraih hasil imbang tiga kali berturut-turut.Sebelumnya, Sriwijaya FC juga ditahan imbang oleh Persipura Jayapura (2-2) dan Persebaya Surabaya (1-1).Sedangkan bagi PSM, hasil imbang ini membuat mereka gagal mengudeta Persipura dari puncak pimpinan klasemen sementara.Klub berjulukan Juku Eja itu menempati peringkat 4 dengan 10 poin, terpaut satu angka dari Persipura.Susunan pemain Sriwijaya FC vs PSMSriwijaya FC: Teja Paku Alam; Marckho Sandy, Mohammadou N'Diaye, Hamka Hamzah, Novan Setya Sasongko; Makan Konate, Yoo Hyun-koo, Syahrian Abimanyu; Patrich Wanggai, Manuchekhr Dzhalilov.Pelatih : Rahmad DarmawanPSM: Rivky Mokodompit; Steven Paulle, Abdul Rachman, Hasim Kipuw, Fauzan Jamal; Marc Anthony Klok, Rizky Pellu, Asnawi Mangkualam; M Rahmat, Ferdinand Sinaga, Guy Junior.Pelatih : Robert Rene Alberts
  667 kali
Bos Persija Sebut Laga Lawan Persib Ditunda, Berikut Jadwal Terbarunya
Laga klasik antara Persija Jakarta dan Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 2018 dipastikan mundur dari jadwal semula.Laga yang tadinya akan dihelat Sabtu (28/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, diundur pelaksanaannya menjadi Kamis (3/5).Keputusan itu diambil setelah manajemen Persija mendapatkan rekomendasi dari pihak kepolisian.Polda Metro Jaya meminta duel Persija melawan Persib digelar setelah Hari Buruh Internasional atau mayday pada 1 Mei mendatang.[suggestedarticle=3]”Pertandingan melawan Persib dekat dengan Hari Buruh Internasional. Jadi, kepolisian meminta pertandingan diundur setelah Hari Buruh,” kata Gede saat dihubungi wartawan.”Soal stadion sudah aman. Tanggal 3 Mei tidak ada yang menggunakan SUGBK,” sambung Gede.Namun, belum ada pernyataan resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait hal ini.Bolalob juga mencoba menghubungi manajemen Persib terkait dimundurkannya jadwal laga kontra Persija.Namun, hingga berita diturunkan belum ada respon dari para petinggi klub berjulukan Maung Bandung tersebut.
  3548 kali
1524661186997 tag