Musim Depan Juventus Punya Wajah Baru di Bek Kiri


  •    Syukron Achmad
  •    17/04/18 - 17:10
  •    4755

(marco bertorello/AFP)

Skuat Juventus khususnya di lini pertahanan sebelah kiri tampaknya bakan berubah total pada musim 2018/2019. Alex sandro yang menjadi pilihan utama kian mencolok bakal hijrah ke Old Trafford sedangkan Kwadwo Asamoah telah menjalin kesepakatan dengan Inter Milan setelah kontraknya tidak diperpanjang Juventus.

Sebagi gantinya, Bianconeri mendekati kompatriot Sandro yang kini membela Atletico Madrid Filipe Luis. Kebetulan, sang pemain akan memasuki akhir masa bakti bersama Atletico 2019 mendatang.





Diketahui, Luis memiliki kemampuan dribbling yang bagus serta akurasi tembakan ke gawnag atau umpan yang jitu. tak heran jika dalam kurun waktu beberapa musim terakhir eks pemain Chelsea itu kerap menjadi pilihan utama Diego Simeone di sisi kiri pertahanan.



Dalam laporan Gazzetta dello Sport mengatakan, perwakilan Juventus dan Luis saling bertemu di sela-sela laga leg kedua babak delapan besar Liga Champions antara Si Nyonya Tua menghadapi Real Madrid. Jorge Mendes selaku agen pemain telah melakukan pembicaraan serius untuk memboyong Luis ke Turin musim depan.

Nama lain yang mungkin bakal mengisi lini kiri pertahanan Juventus adalah Leonardo Spinazzola. Bek kiri 26 tahun itu sejauh ini masih menjadi kepemilikan bersama antara Juventus dan Atalanta.



Spinazzola telah menunjukkan performa yang atraktif bersama Atalanta di beberapa musim terakhir. Namun ketatnya persaingan di skuat Juventus membuatnya lebih banyak mengenakan seregam Atalanta.







Berita Terkait


1537189802088

End of content

No more pages to load